Dinar Candy Kena Julid Gara-Gara Sesumbar Punya Bekingan Kuat Demi Ko Apex
Instagram /dinar_candy
Selebriti

Ko Apex diringkus oleh tim Ditreskrimum Polda Jambi atas dugaan kasus pemalsuan dokumen dan penggelapan jabatan pada Rabu (12/6). Sebelumnya, Dinar Candy sempat sesumbar soal sosok kuat di belakangnya.

WowKeren - Ko Apex alias Arfandi Susilo akhirnya tidak berkutik dari jeratan hukum. Pria yang disebut-sebut sebagai suami Dinar Candy itu diringkus oleh tim Ditreskrimum Polda Jambi atas dugaan kasus pemalsuan dokumen dan penggelapan jabatan pada Rabu (12/6).

Ko Apex ditangkap paksa usai dua kali mangkir dari panggilan kepolisian. Ia ditangkap di Jakarta kemudian dibawa ke Jambi menggunakan pesawat dan tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, sekitar pukul 18.53 WIB.

Cuplikan video Ko Apex diborgol pun beredar luas di media sosial. Alih-alih malu, Ko Apex malah tersenyum saat digiring oleh pihak kepolisian.

Penangkapan Ko Apex sontak menuai beragam respons netizen. Banyak netizen yang menyoroti kembali ucapan Dinar soal bekingan kuat miliknya.

"Coba aja kalau tembus. Coba aja ngerjain Ko Apex kalau tembus, enggak akan, bos," ujar Dinar beberapa waktu lalu. "Mungkin kalian tahunya Dinar Candy ini adalah cewek yang suka bikin konten seksi blablabla. Kan kamu enggak tahu aku, cara aku melindungi orang seperti apa, di belakang aku ada siapa, kan enggak tahu. Ya sudah, gitu saja."

Seiring dengan penangkapan Ko Apex, Dinar seketika ramai dirujak netizen. Ia dan Ko Apex bahkan dinilai terkena karma dari istri Ko Apex sebelumnya.

Seperti diketahui, Dinar beberapa waktu lalu sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ko Apex dan istrinya. Keduanya pun kini telah bercerai.

"Doa istri sah dan ibu yang anak2 nya kamu sakiti menembus langit [sic!]," komentar pemilik akun @ellin***hy. "Doa istri sah menembus langitπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ [sic!]," balas akun @syare***itasarie. "Istri ko apek berarti diselametin sama Tuhan, biar ga ikut keseret [sic!]," sahut akun @svd***aa_.

"Kehancuran lelaki itu ketika dia menyakiti istri yang setia menemani dalam segala keadaan [sic!]," timpal akun @nana***ly.58. "Sapa sik yg kemaren ketinggian ngomongnya. Liaaaatt TEMBUUUSSS neng...πŸ”₯[sic!]," ungkap akun @will***ankay. "Nar dinar, lu liat noh tembus wkwkwk doa mantan istri tembus tuh narrr langsung jalur langit [sic!]," tambah akun @quat***ife.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait