Pihak '2 Days 1 Night' Buka Suara usai Na In Woo, Yeon Jung Hoon & PD Kompak Hengkang
KBS2
TV

Yeon Jung Hoon merupakan member '2 Days 1 Night' yang ikut memulai musim 4 pada tahun 2019. Setelah itu, Na In Woo bergabung pada 2022 dan berperan aktif selama sekitar dua tahun.

WowKeren - "2 Days 1 Night" sebelumnya mendapatkan keprihatinan karena Na In Woo memutuskan untuk hengkang. Namun, program KBS ini semakin menuai krisis ketika Yeon Jung Hoon dan PD Lee Jung Kyu yang dikabarkan ikut keluar.

Sebelumnya, In Woo diumumkan keluar dari "2 Days 1 Night" pada 7 Juni lalu. Perwakilan program itu mengatakan, "Na In Woo punya drama mendatang yang dijadwalkan untuk tayang paruh kedua tahun ini, yang menyebabkan keputusannya untuk hengkang."

Tak lama setelahnya, giliran PD Jung Kyu yang dikonfirmasi ikut meninggalkan "2 Days 1 Night". Program itu nantinya akan diambil alih kepemimpinannya oleh PD Joo Jong Hyun, yang sudah masuk dalam tim produksi sejak lama.

Kini pada Kamis (13/6), giliran Jung Hoon yang dikonfirmasi akan pergi dari "2 Days 1 Night". Setelah berdiskusi secara memadai dengan staf produksi, Jung Hoon memutuskan untuk meninggalkan statusnya di program variety itu untuk fokus pada karier aktingnya.

Pihak "2 Days 1 Night" pun buka suara, "Member Yeon Jung Hoon, Na In Woo dan PD Lee Jung Kyu akan meninggalkan program. Ketiganya dijadwalkan syuting untuk terakhir kalinya pada bulan ini. Mereka berencana menyampaikan salam terakhir secara langsung kepada pemirsa melalui siaran '2 Days 1 Night'."

Di sisi lain, Jung Hoon merupakan member "2 Days 1 Night" yang ikut memulai musim 4 pada tahun 2019. Sang aktor telah memimpin para member sebagai kakak tertua yang bisa diandalkan dan telah memberikan banyak tawa sehat bagi penonton.

Setelah itu, In Woo bergabung pada tahun 2022 dan berperan aktif dalam "2 Days 1 Night" selama sekitar dua tahun. Dia menciptakan kehangatan dengan pesona murninya yang unik. Kemudian, PD Jung Kyu sudah menjabat sebagai PD utama "2 Days 1 Night" sejak tahun 2022 dan telah menciptakan banyak momen terkenal dengan penyutradaraan yang berani.

Tim produksi berkata, "Kami berterima kasih kepada PD Yeon Jung Hoon, Na In Woo dan PD Lee Jung Kyu yang telah membuat '2 Days 1 Night' bersinar dengan kasih sayang mereka. Kami akan terus mendukung langkah selanjutnya dari Yeon Jung Hoon, Na In Woo dan PD Lee Jung Kyu, yang akan meluangkan waktu untuk memulihkan tenaga serta mempersiapkan karya baru."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait