Ibu Thariq Halilintar Benarkan Pulang ke Indonesia untuk Lamaran Aaliyah Massaid
Instagram/genifaruk
Selebriti

Ibu Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk mempercepat kepulangannya ke Indonesia demi acara lamaran sang putra bersama Aaliyah Massaid yang kabarnya akan digelar dalam waktu dekat.

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar terpantau sudah berada di Indonesia usai sebelumnya cukup lama melancong ke luar negeri. Rupanya, keluarga Atta Halilintar itu mempercepat kepulangan mereka ke Indonesia demi acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Ibu Thariq, yakni Lenggogeni Faruk, membenarkan bahwa putranya itu sudah membicarakan soal lamaran padanya selaku orangtua. Kala itu, Thariq berdiskusi dengan keluarganya melalui panggilan video call, mengingat Gen Halilintar tengah berada di luar negeri.

Adik Atta Halilintar itu kemudian merengek meminta agar keluarganya segera pulang ke Indonesia. Kedatangan Gen Halilintar ke Indonesia itu diketahui usai keluarga itu menjadi bintang tamu di acara “Rumpi” Trans TV.

”Iya dia bilang lama banget lagi video call waktu itu, waktu itu ya awalnya saja. Makanya dia minta ke kami, ‘Umi dan Abi pulang ya ke sini’ gitu sih,” ungkap Lenggogeni Faruk saat ditemui di studio Rumpi, Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin, Rabu (12/6).

Geni Faruk lantas menceritakan ekspresi lucu sang putra kala bercerita soal momen melamar Aaliyah. Ibu mertua Aurel Hermansyah itu menyebut Thariq sempat grogi, dan itu membuat keluarga besar tertawa.

”Begitu sampai kita masih jetlag langsung diajak ngomong sama Thariq sambil makan. Thariq sendiri ngomongin (lamaran) grogi banget, dia lucu banget deh dia tuh,” jelas Lenggogeni Faruk lagi.

Diduga, Thariq dan Aaliyah saat ini tengah merencanakan acara lamaran secara resmi di depan keluarga usai sebelumnya Thariq melamar secara pribadi di Thailand. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan tepatnya acara lamaran Thariq dan Aaliyah itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait