BTS Dicurigai Akan Isi OST 'Despicable Me 4' usai Beredar Sejumlah Bukti
X/BTS_ARMY
Musik

BTS digadang-gadang bakal berkolaborasi dengan Pharell Williams untuk mengisi soundtrack film animasi Hollywood 'Despicable Me 4', yang akan tayang di bioskop seluruh dunia pada 3 Juli mendatang.

WowKeren - "Despicable Me 4" yang merupakan sebuah film komedi animasi yang sangat dinantikan tahun ini, akan menjadi lebih spesial lantaran diduga berkolaborasi dengan idol K-Pop ternama, BTS. Pada Rabu (12/6), ARMY (sebutan untuk fans BTS) terkejut melihat poster promosi bertuliskan "BTS x DM4" di Los Angeles, Amerika Serikat.

Poster ini menampilkan teks berwarna hitam, kuning, dan ungu, di mana warna-warna tersebut sangat identik dengan BTS. Film "Despicable Me 4" sendiri dijadwalkan tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 3 Juli mendatang. "Ini akan menjadi karya besar," komentar salah seorang netter di akun (sebelumnya Twitter).

Seperti diketahui, "Despicable Me 4" disutradarai oleh Chris Renaud dengan Patrick Delage sebagai co-sutradara, dan diproduseri oleh Chris Meledandri serta Brett Hoffman, melanjutkan kisah Gru dan keluarga setelah melarikan diri dari penjara. Film ini akan menampilkan bintang-bintang besar seperti Steve Carell, Kristen Wiig, dan Pierre Coffin.

Menurut sumber resmi, Pharrell Williams yang sebelumnya menulis dan membawakan lagu hits "Happy" untuk "Despicable Me 2", juga akan kembali untuk proyek ini. Hal ini membuka kemungkinan kolaborasi antara BTS dan Pharrell, mengingat kolaborasi mereka sebelumnya pada tahun 2022.

BTS Dicurigai Akan Isi OST \'Despicable Me 4\' karena Beredar Sejumlah Bukti

Source: X/YouTube

Mengejutkannya lagi, pada trailer "Despicable Me 4" yang diunggah oleh YouTube Illumination sekitar empat bulan lalu, memperlihatkan stiker "Butter" yang disorot pada salah satu adegan. Bukti ini seolah menguatkan dugaan bahwa BTS benar-benar akan terlibat dalam film "Despicable Me 4".

Dugaan kolaborasi terbaru ini mengejutkan banyak penggemar BTS karena sebagian besar member sedang menjalankan wajib militer. Baru Jin yang telah merampungkan tugas militernya, dan resmi dibebastugaskan pada kemarin.

Antusiasme penggemar terlihat jelas di berbagai platform media sosial. Poster yang viral sebelumnya juga menampilkan pesan bahwa "Despicable Me 4" akan diproduksi oleh Universal City Studios dan seluruh hak ciptanya dimiliki bersama oleh Universal, BigHit Music, dan HYBE.

Penggemar sangat mengharapkan mendapatkan lagu OT7 baru untuk soundtrack "Despicable Me 4". Ini adalah kesempatan langka untuk mendengarkan suara penuh BTS sementara para member tengah menjalani dinas militer. Keterlibatan BTS dalam proyek sebesar ini menunjukkan pengaruh global mereka yang terus tumbuh dalam industri hiburan.

Jadi, ARMY, pastikan untuk menandai tanggal 3 Juli 2024 di kalender kalian. "Despicable Me 4" menjanjikan petualangan seru dengan Gru dan Minion, ditambah dengan kemungkinan sentuhan magis dari BTS di soundtrack-nya. Ini adalah momen spesial yang pasti akan memberikan hiburan luar biasa bagi fans BTS dan penggemar Minions di seluruh dunia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait