Jin BTS Dilecehkan Fans Cewek di Acara Free Hug
Naver
Selebriti

Jin mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari seorang penggemar cewek yang memeluknya. Idol kelahiran tahun 1992 itu dilecehkan oleh fans yang mencium bagian lehernya.

WowKeren - Jin mengadakan event free hug di Jamsil Gymnasium, Seoul pada Kamis (13/6). Event ini diadakan untuk merayakan keluarnya dia dari militer dan ulang tahun BTS. Event ini dihadiri oleh ribuan fans yang kangen pada sang idol.

Akan tetapi, Jin mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari seorang penggemar cewek yang memeluknya. Idol kelahiran tahun 1992 itu terlihat dilecehkan oleh fans yang mencium bagian lehernya.

Jin terlihat jelas tidak nyaman dengan perilaku fans itu. Namun, sang idol tetap bersikap profesional dan melanjutkan event free hug itu sampai selesai. Meski begitu, video penggemar melecehkan Jin langsung viral di media sosial.

Banyak yang mengkritik perilaku fans itu yang jelas melakukan pelecehan seksual. "Ini benar-benar pelecehan seksual, dia hanya idola bukan produknya, tolong hormati[sic!]," tulis seorang warganet. "Itu jelas pelecehan[sic!]," tambah yang lain.

Jin BTS Dilecehkan Fans Cewek di Acara Free Hug

Source: Instagram

"Tidak peduli seberapa besar kamu menyukainya, kalau kalian mengatakannya dengan tegas, itu adalah pelecehan seksual.. Apakah kamu akan menerima hal itu terjadi padamu? Menurutku perilaku seperti itu tidak boleh ditoleransi sebagai seorang bintang yang tidak bisa menunjukkan rasa kasihan[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Jin sempat mengungkap perasaannya begitu menyelesaikan wamil. "Aku kembali ke rumah yang sangat aku rindukan. Aku merasa seperti debut lagi karena sangat gugup sehingga tidak bisa bernyanyi dengan baik. Wajahku gemetar, tanganku gemetar. Itu gila," tuturnya.

Jin juga membeberkan rasa gugupnya tampil lagi setelah lama hiatus wamil. "Aku keluar dari militer kemarin. Aku tidak menyanyi selama satu setengah tahun, jadi aku memejamkan mata dan melakukannya karena kupikir mungkin tidak bisa bernyanyi jika mendengar sorakan kalian," sambungnya.

Sementara itu, Jin memberikan hadiah bagi para penggemar yang datang ke event free hug yakni bunga dan jam. "Aku merasa nyaman karena kalian mendukungku. Aku sangat gemetar. Lihat nanti karena kamera menangkap semuanya," ujarnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait