Song Hye Kyo Tampil Cantik Paripurna saat Terapkan Rumus Awet Muda di Venesia
Instagram/kyo1122
Selebriti

Berbagi foto-foto baru di Venesia, Song Hye Kyo tampil cantik paripurna walau melakukan pengulangan outfit. Sang aktris berada di Italia atas undangan merek perhiasan Chaumet.

WowKeren - Baru-baru ini, Song Hye Kyo berbagi 10 foto baru di Instagram dari kunjungannya ke Venesia, Italia. Menampilkan visual cantik paripurna, aktris “The Glory” ini ternyata mengulang outfit yang ternyata sesuai dengan rumusnya untuk awet muda.

Beberapa hari terakhir, Hye Kuo berada di Venesia untuk menghadiri acara merk perhiasan Chaumet sebagai duta merek. Venesia terkenal dengan detailnya yang indah dan memesona, sehingga ia memanfaatkan kesempatan ini untuk menikmati liburan singkat.

Pada Jumat (14/6/2024), Hye Kyo dengan antusias berbagi foto-foto kencan yang menyenangkan dengan timnya. Seperti biasa, dia berpakaian santai dengan kaos putih sederhana yang dipasangkan dengan celana pendek. Padu padan berupa gaya simpel berupa blus dan celana pendek sesuai dengan yang diterapkan Hye Kyo untuk terlihat awet muda.

Setelah foto-foto itu dibagikan, netizen dengan cepat memperhatikan bahwa kemeja yang dikenakan Hye Kyo sama dengan yang ia pakai di Bandara Incheon kala berangkatn. Banyak pujian diarahkan pada penampilan muda dan mencolok sang aktris.

"Unnie, kenapa kamu tidak menua... cantik sekali, sungguh...," kata salah satu netizen. "Aku iri dengan hidupnya karena dia jjang cantik," sahut netizen lain. "Tidak, tapi dia sangat cocok dengan Italia...," imbuh yang lain.

"Dia terlihat seperti Putri Salju... sangat cantik," komentar seorang netizen. "Dia terlihat seperti rich auntie (wah, ya memang)," sambung netizen yang lain. "Cantik banget," ujar lainnya.

Tampaknya dengan rambutnya yang secara alami terurai, Hye Kyo terlihat lebih sederhana dan muda. Di kolom komentar, beberapa orang mengeluh mengapa stylist rambutnya tidak memilih gaya rambut yang lebih lembut untuk acara-acaranya.

Soal pesona awet muda, Hye Kyo ternyata pernah mengakui bahwa dirinya memang berusaha mempertahankan kecantikan. Hal ini diungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Harper’s Bazaar Korea untuk edisi Juni.

Aktris tersebut menyebutkan, "Saya tidak merasa terbebani berdiri di depan kamera seiring bertambahnya usia. Ini adalah proses alami. Sampai taraf tertentu, saya mencoba terlihat 'menua lebih lambat dari usia saya,' tetapi saya tidak ingin menentang alur waktu alami."

"Seseorang tidak selalu bisa mempertahankan penampilan yang cerah dan muda seiring bertambahnya usia. Aku percaya bahwa riasan ringan dan pakaian sederhana membuat kita lebih bergaya seiring bertambahnya usia," imbuhnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait