Aurelie Moeremans Diduga Mention Pacar Tampan usai Dijodohkan dengan Pemain Timnas
Instagram/aurelie/nathantjoeaon
Selebriti

Aurelie Moeremans sempat digoda serasi dengan pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On usai keduanya syuting iklan. Tak disangka, Aurelie mendadak mention akun dokter tampan yang diduga sebagai pacar aslinya.

WowKeren - Aurelie Moeremans baru-baru ini trending di X dan jadi bahan perbincangan fans Timnas Indonesia. Usut punya usut, Aurelie rupanya menuai sorotan karena dinilai serasi dengan pemain Timnas, Nathan Tjoe-A-On.

"Cocok bgt itu langsung sat set aja," goda netter soal momen Aurelie bersama Nathan di sela-sela syuting iklan. "Nathan lu bisa ga tatapannya biasa aja.. gw jadi makin banyak saingan deketin aureli njir," seru netter. "Mas nathan matanya kayak nyala2 bersinar gitu ya," kata yang lainnya.

Instagram

Momen Aurelie dan Nathan hingga saat Mention Dokter Tampan Tyler

Namun, Aurelie agaknya sudah melabuhkan hatinya pada sosok dokter tampan sekaligus chiropractor blasteran Indo-Amrik bernama Tyler Bigenho. Ini karena Aurelie mention Tyler ketika ditanya soal siapa sosok pria idamannya. Tak cuma itu, Aurel sebut juga membahas soal LDR bak ngode menjalin hubungan jarak jauh dengan Tyler yang tinggal di Amerika Serikat.

Sejauh ini, tak diketahui apakah Aurelie benar-benar pacaran dengan Tyler atau sekedar teman biasa. Yang pasti, Aurelie menyebut di awal 2024 kalau ia belum terpikir untuk punya pasangan. Hal ini karena Aurelie ingin fokus pada kehidupannya.

"Resolusi mungkin bahagia. Masih nyaman sendiri," katanya. "Aku nggak ada target atau apapun."

Di sisi lain, Aurelie pernah mengungkap soal dirinya dulu jadi korban toxic relationship. Ia tak menampik butuh waktu untuk melupakan mantan.

"Biasanya kalau pacaran lama terus emang beneran karena sayang aku banget sih, aku lumayan susah, aku bisa bertahun-tahun bahkan gara-gara itu," serunya. "Ada yang cari pasangan baru, tapi menurut aku itu bukan solusi sih karena kan kita jadi kayak pelampiasan gitu kan si orang barunya. Jadi mendingan kita nge-heal sendiri dulu sampai benar-benar siap baru deh sama orang lain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait