Wajah Cantik Putri Arya Wiguna 'Demi Tuhan' Curi Fokus usai Masa Lalu Kelam Ayah Viral
TikTok/deriskaalmira
Selebriti

Deriska Almira mencuri perhatian soal statusnya sebagai putri Arya Wiguna. Kini jadi artis, Deriska sempat curhat perasaannya ketika sang ayah jadi bahan tertawaan terkait kasus dugaan dukun sesat Eyang Subur.

WowKeren - Sosok artis muda Deriska Almira mendadak viral di sosial media. Berparas cantik, pesinetron muda itu ternyata anak bungsu dari Arya Wiguna.

Adapun, Arya sendiri dulunya viral karena muncul bersama Adi Bing Slamet dan mengklaim sebagai korban dukun sesat Eyang Subur. Terkenal lewat jargon "Demi Tuhan", Arya sempat jadi bahan gunjingan hingga membuat sang putri merasa sedih.

"Pas itu aku masih SD, aku nggak tahu kalau booming, ih kok ada papa, aku sakit hati, kok papaku segitu direndahin," kata Deriska kalau diwawancara oleh Feni Rose di acara "Rumpi". "Walaupun itu becandaan, kayaknya ngerendahin."

Untungnya, Deriska sudah move on dan berdamai dengan masa lalu. "Kalau sekarang itu lucu banget, udah damai," katanya.

Arya pun juga sudah tak lagi emosi walau dulunya pernah murka karena merasa dimanfaatkan Eyang Subur. "Sekarang sudah melupakan, nggak emosional, jadi lucu," kata Arya.

Trans TV

Arya dan Putrinya Jadi Bintang Tamu "Rumpi" Bersama Feni Rose

Di momen wawancara itu, Arya juga mengungkap masa lalunya yang kelam. Ia rupanya menceraikan sang istri, Dewi Kartika, karena diminta anak buah Eyang Subur.

"Memang (dulu) saya bukan papa yang baik, saya bukan suami yang baik, karena di bawah pengaruh (Eyang Subur)," terang Arya. "Emang benar disuruh cerai?" tanya Feni. "Pernah tapi bukan sama Eyang Suburnya langsung, tapi lewat pelawak, udah meninggal, anak buah eyang subur, melalui dialah saya diadu domba, kayak disirep. Dulu Dewi nggak salah apa-apa."

Yang tak kalah mengejutkan, Dewi malah sempat dilamar oleh Eyang Subur. Beruntung, Dewi berasal dari keluarga pesantren hingga tak terkena cuci otak sang dukun.

"Dewi kan dilamar sama Eyang Subur serius," terang Arya. "Cuma karena keluarga istri masih pesantren, dibilang jangan mau itu iblis, dulu disekap, terus dibebasin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel