Reaksi Jang Wonyoung IVE saat Lihat Fans Ditegur Petugas Keamanan di Konser Viral
Instagram/for_everyoung10
Musik

Jang Wonyoung jadi perbincangan heboh gara-gara reaksinya ketika menyaksikan petugas keamanan di konsernya menjalankan tugas dengan tegas. Salah satunya ketika mereka menegur penggemar 'nakal'.

WowKeren - Pada Rabu (12/6), sebuah postingan berjudul "Jang Won Young menyaksikan interaksi penggemar dan petugas keamanan" diunggah ke TheQoo, salah satu forum komunitas online terkenal di Korea Selatan. Dalam postingan tersebut, terlihat GIF yang menunjukkan member IVE ini awalnya berpose untuk para penggemar. Namun tak lama kemudian, ia melihat petugas keamanan mendekati fans yang menyebabkan matanya melebar dan rahangnya ternganga.

Unggahan tersebut berbunyi, "Ha, master layanan penggemar Jang Wonyoung dan mata, hidung, dan bibir idola utamanya melebar saat dia melihat keamanan mendekati para penggemar."

Pengunggah asli juga membagikan foto lain yang diambil oleh situs penggemar dari insiden tersebut. Terlihat bahwa idol tersebut tampak sangat terkejut dan bahkan menutup mulutnya saat bereaksi.

Dalam postingan lainnya di kesempatan berbeda, Wonyoung kembali terlihat berpose untuk para penggemar. Namun kali ini, saat ia melihat petugas keamanan menyorotkan senter ke arah penggemarnya, alisnya berkerut dan ia berhenti berpose. Meski demikian, Wonyoung dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya.

Terungkap bahwa petugas keamanan menyorotkan senter tersebut karena sebuah situs penggemar mencoba menggunakan flash mereka saat mengambil foto Wonyoung.

Reaksi Gemas Jang Wonyoung IVE saat Lihat Interaksi Petugas Keamanan dan Fans di Konser

Reaksi Wonyoung saat Lihat Petugas Keamanan Tegur Fans

Reaksi ini memicu berbagai komentar menggemaskan dari netizen Korea. Mereka mengomentari betapa cantiknya Wonyoung dan kepeduliannya terhadap para penggemarnya. Beberapa bahkan bercanda bahwa mereka ingin menjadi master situs penggemar.

Namun, ini bukan satu-satunya momen di mana kepedulian Wonyoung terhadap penggemarnya terlihat jelas. Selama tur dunia IVE di Amerika, ada momen di mana Wonyoung harus "menolak" permintaan penggemar untuk tanda tangan karena peraturan yang ketat. Dalam sebuah video yang telah diunggah, terlihat Wonyoung dengan sedih menjelaskan bahwa ia tidak bisa menandatangani photocard milik OP (Original Poster) tersebut. Alih-alih meninggalkan penggemar dengan tangan kosong, ia memberikan tanda tangan udara sebagai pengganti peraturan.

Netizen yang melihat video tersebut terharu dengan betapa manisnya sikap Wonyoung. Mereka menunjukkan bahwa meskipun ada peraturan yang harus diikuti, Wonyoung selalu menemukan cara untuk berinteraksi dengan penggemarnya dan mengatasi batasan yang ada.

Salah satu netizen berkomentar, "Dia selalu berusaha membuat penggemarnya senang dan puas tapi dia tetap menjaga 'batas' di antara mereka." Komentar lainnya berbunyi, "Aku katakan Wonyoung pantas mendapatkan semua cinta di dunia ini dan perlu dilindungi dengan cara apa pun."

Terlepas dari kebencian dan kritik yang kadang ia terima, Wonyoung selalu menunjukkan sikap yang paling sopan dan perhatian ketika berhubungan dengan para penggemar. Ini tidak hanya menunjukkan profesionalismenya sebagai seorang idola tetapi juga kepribadiannya yang tulus dan menggemaskan. Bagaimana pendapatmu mengenai situasi ini?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait