Polisi Terima Laporan Terkait Jin BTS Diduga Alami Pelecehan Seksual di Event Free Hug
Selebriti

Jin BTS dikejutkan dengan perilaku beberapa penggemar pada acara terbaru, menimbulkan kontroversi besar dan reaksi keras dari ARMY serta tindakan hukum.

WowKeren - Jin BTS tiba-tiba dicium tanpa persetujuan dalam event free hug. Dalam rangka selesai wajib militer, pemilik nama asli Kim Seokjin itu mengundang seribu ARMY untuk datang dan mendapat Free Hug.

Namun, tiba dua penggemar tiba-tiba mencium Jin tanpa persetujuannya. Insiden ini telah memicu reaksi kuat dari para penggemar dan kini telah dilaporkan ke polisi.

Pada Jumat (14/6/2024), Departemen Kepolisian Songpa Seoul mengungkapkan bahwa mereka menerima laporan mengenai dua penggemar yang dicurigai melakukan pelecehan seksual terhadap Jin. Polisi saat ini sedang mempertimbangkan apakah laporan tersebut memerlukan penyelidikan lebih lanjut.

Penggemar yang membuat laporan tersebut menjelaskan alasan di balik tindakannya dalam sebuah postingan online dengan berkata, "Aku melihat laporan bahwa Jin dilecehkan secara seksual pada acara pelukan dengan 1000 penggemar. Ini membuat saya sangat marah sebagai penggemar musik BTS. Aku meminta agar mereka yang melecehkan Jin sepenuhnya diselidiki sesuai dengan Pasal 11 Undang-Undang Kriminal Kekerasan Seksual."

Soal aksi brutal fans, Jin terekam tidak nyaman saat tiba-tiba dicium. Reaksi Jin inilah yang membuat para ARMY lain tergerak untuk bertindak karena tindakan mencium tanpa izin termasuk pelecehan seksual.

Selama acara tersebut, Jin bahkan berkata “pelan, pelan” dan memohon “tolong jangan menyerang”. Meskipun demikian, tidak dipungkiri bahwa lebih banyak ARMY tertib sehingga sedikit ketidaknyamanan akan dianggap janggal.

Mengenai Free Hug, acara ini secara eksklusif diadakan untuk penggemar yang tetap mendukung Jin selama dinas militernya. Jin berdiri selama tiga jam untuk memeluk 1000 penggemar dalam perayaan BTS Festa 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait