D.O. EXO dan Lee Young Ji Buat Gebrakan Baru Tiba-Tiba Bakal Rilis Single Duet
Instagram/companysoosoo/youngji_02
Musik

D.O. bakal muncul di album solo pertama Lee Young Ji yang akan dirilis pada tanggal 21 Juni mendatang. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh keduanya lewat video baru.

WowKeren - D.O. dan Lee Young Ji mendadak umumkan kabar mengejutkan pada Jumat (14/6). Tak disangka-sangka, mereka akan merilis lagu duet berjudul "Small Girls". Sontak saja kabar ini membuat para penggemar keduanya terkejut lantaran tidak pernah mengira akan adanya kolaborasi ini.

Kabar ini disampaikan oleh Young Ji sendiri melalui akun Instagram pribadinya. Penyanyi 21 tahun itu mengumumkan bahwa ia akan merilis album baru pada tanggal 21 Juni mendatang, dan secara pribadi mengungkapkan member EXO tersebut akan ditampilkan dalam salah satu judul lagunya.

"Judul lagi ditampilkan bersama orang ini haha," tulis Young Ji sebagai keterangan unggahannya.

Dalam video yang diunggah, Young Ji memperlihatkan D.O. yang duduk di belakang mobil. Ia kemudian menghampiri D.O. sembari mengatakan, "'Small Girls' yang menampilkan adalah orang ini." Pemilik nama aslik Doh Kyung Soo itu tampak tersenyum cerah saat mendengar perkenalan Young Ji.

Pun ketika Young Ji menyanyikan satu bait dari lagu tersebut, ia ikut menyelaraskannya. Saat sedang asyik bernyanyi, keduanya tiba-tiba tertawa terbahak-bahak yang langsung saja mencuri perhatian para penggemar. Padahal, fans mereka berdua masih ingin mendengarkan perpaduan suara merdu yang ditampilkan oleh kedua penyanyi hits itu.

Sebelumnya, Young Ji mengumumkan akan merilis album EP-nya yang bertajuk "16 FANTASY" pada tanggal 21 Juni mendatang. Young Ji berencana menampilkan musiknya sendiri melalui "16 FANTASY", yang merupakan mini album solo pertamanya sejak debut pada tahun 2019 lalu.

Melihat bocoran kolaborasi yang akan dipersembahkan Young Ji bersama D.O., membuat fans meningkatkan ekspektasi mereka terhadap mini album solo pertama sang rapper. Mereka penasaran dengan sinergi yang akan tercipta dari kedua orang yang mengumumkan kolaborasinya melalui video pendek tersebut.

"Ya ampun, ini tak terduga tapi yaaaas dua kolaborasi favoritku," ujar netter. "Nggak ekspek bangett, ada2 aja gebrakannyaa [sic!]," imbuh lainnya. "Gebrakan ga maen2 yahh so, bebasss setelah keluar esem [sic!]," tutur akun lain. "Gak paham lagi bakal sepecah apa duet mereka nanti," kata warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait