Status Ningning sebagai Member Visual aespa Ramai Dibicarakan
Instagram/imnotningning
Selebriti

Pesona Ningning kembali menuai perhatian publik yang membuatnya dibicarakan sebagai member visual aespa. Lalu, bagaimana reaksi para netizen terhadap status visualnya di grup tersebut?

WowKeren - Belakangan ini, Ningning aespa menjadi sorotan karena penampilannya yang memukau selama promosi comeback “Armageddon”. Posisi pemilik nama asli Ning Yizhuo itu sebagai member visual pun ramai dibicarakan.

Dalam sebuah forum komunitas, seorang netizen mengklaim bahwa Ningning kini resmi menjadi anggota visual aespa. Postingan tersebut diberi judul, "Serius, Ningning Sekarang Visual Aespa," dan memicu reaksi beragam dari para netizen.

Postingan tersebut sebenarnya bertujuan untuk memuji penampilan menawan Ningning, tetapi netizen merespons dengan pandangan yang beragam. Beberapa netizen merasa tidak nyaman dengan perbandingan kecantikan antar member.

"Percakapan semacam ini hanya salah satu repertori gadis Pann setelah 10 tahun. 'Victoria lebih cantik dari Sulli,' 'Fei lebih cantik dari Suzy,' 'Oh Hayoung lebih cantik dari Son Naeun. Aku sudah bosan dengan ini," ujar seorang netizen.

Status Ningning sebagai Member Visual aespa Ramai Dibicarakan

Source: YouTube

Namun, ada juga yang setuju bahwa Ningning adalah visual terbaik belakangan ini. "Jujur, Ningning adalah yang teratas akhir-akhir ini," serta yang menyatakan, "Menurutku, Karina cantik."

Untuk menjawab komentar yang muncul, penulis postingan (OP) menambahkan bahwa dia tidak berniat untuk merendahkan anggota lainnya, tapi hanya ingin menghargai visual Ningning. "aKU tidak bermaksud untuk menjelekkan siapapun, tapi aku menulis ini untuk mengatakan bahwa Ningning telah menjadi sangat cantik," jelas OP.

Respon positif juga datang dari penggemar internasional aespa yang setuju bahwa semua member adalah visual utama dan perbandingan tidak diperlukan. Mereka menunjukkan bahwa fenomena ini jarang terjadi pada idola pria, dan lebih sering memicu persaingan antar wanita.

"Benar, itu buruk untuk membandingkan wanita satu sama lain, tapi gadis-gadis ini semuanya sangat cantik," tulis seorang penggemar. "Postingan seperti ini yang membandingkan visual idola pria jarang dibuat. Apakah ini terbatas hanya pada idola wanita? Mereka seolah-olah suka memicu pertengkaran wanita satu sama lain," imbuh lainnya.

Sementara itu, Ningning baru-baru ini mengalami masa pemulihan akibat dehidrasi dan kelelahan. Karena kondisinya, ia absen dari "K-Wave Concert Inkigayo".

Pada tanggal 2 Juni, SM Entertainment menyatakan, "Selama latihan, NingNing merasakan tanda-tanda dehidrasi dan kelelahan, yang membuatnya menerima perhatian medis di rumah sakit. Tim medis telah menyarankan agar dia beristirahat dan pulih."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait