Prilly Latuconsina Mendadak Unggah Video Nangis Kejer sampai Mata Sembap
Instagram /prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina tampak menangis meraung-raung dalam unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (18/6). Salah seorang pria kemudian terlihat memeluk Prilly. Alih-alih berhenti, tangis Prilly semakin kencang.

WowKeren - Prilly Latuconsina mendadak berurai air mata. Bintang film "Andragogy" ini terlihat menangis meraung-raung dalam unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (18/6).

Salah seorang pria kemudian terlihat memeluk Prilly. Alih-alih berhenti, tangis Prilly semakin kencang. Ia bahkan sampai berguling-guling di lantai sambil menangis.

Rupanya, hal ini bermula kala Prilly menonton film terbaru "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis". Ia menangis lantaran film tersebut dikemas betul-betul apik hingga menguras air matanya. Mata Prilly sendiri sampai terlihat sembap.

"Nonton pertama kali film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis! @sinemaku.pictures YA ALLAH!!!!!!!! APA APAAN SIH INI???? iya sih cuma sekali nangisnya tapi sampe pulang ke rumah masih nangis sih ini 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 [sic!]," ungkap Prilly di bagian keterangan video unggahannya. "Happy sekali sama hasilnya @rekawijayakusuma SELAMAT YA PAK!!! [sic!]"

"Ga sabar banget buat film ini tayang! bisa besok aja gak sih? bener-bener mewakili isi hati πŸ₯Ή Ini film buat kamu, kita yang selalu berusaha terlihat baik-baik saja, menyimpan air mata untuk diri sendiri dan menutup rasa sakit dengan senyum yang paling lebar. Sampai ketemu di bioskop ya #BolehkahSekaliSajaKumenangis [sic!]," tandas Prilly.

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Prilly langsung banjir komentar. Beberapa rekan artis juga ikut memberikan balasan di kolom komentar unggahan Prilly.

"Pasti ini yg adegan mobil terjun dr tebing trus meledak trs ternyata supirnya pake terjun payung [sic!]," balas Dikta. "Aku bakal kejer kayaknya😒😭 [sic!]," komentar Rossa. "Waduuh siapa yg harus bertanggung jawab kalo udah beginii 😩 [sic!]," sahut Widi Mulia.

"Ka prilly kenapa?? Tiba2 aku panik liat video postingan ka prilly😒😒 [sic!]," ungkap akun @stori***ikta. "Prilly nangis aja cantik😒 kalau gw nangis kok kaya undur2😭😭 [sic!]," timpal akun @un***a_w. "Ya Allah pril sampe guling-guling πŸ˜‚ ayooo cepetan tayang! Kutak sabar menunggu [sic!]," tambah akun @fazy***ufi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait