Irish Bella Ungkap Sumber Kebahagiaan pasca Ammar Zoni Legawa Banding Cerai Ditolak
Instagram
Selebriti

Ammar Zoni sempat mengajukan banding atas putusan cerai yang diberikan oleh Pengadilan Agama Depok. Namun, upaya banding itu kini ternyata ditolak oleh Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bercerai pada 1 Februari 2024 lalu. Merasa tidak terima, Ammar sempat mengajukan banding atas putusan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Depok. Namun, upaya banding itu ternyata ditolak oleh Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

Menanggapi hal ini, pihak Ammar pun mengaku legawa atas keputusan tersebut. Apalagi, Irish kini harus mencari nafkah untuk kedua anak mereka.

"Keputusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung menguatkan putusan Pengadilan Agama Depok, berarti tetap bercerai," ungkap Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar kepada kumparan pada Selasa (18/6). "Kita sarankan terima aja, toh baru talak 1 supaya Irish terlepas dengan kasus Ammar, ibaratnya enggak terganggulah, karena apabila statusnya belum bercerai dengan Ammar tentu setiap kontrak harus persetujuan suami jadi orang agak berat ngontrak Irish."

Jon sendiri pernah memberikan pengertian kepada Ammar. "Orang mau bisnis masih ada bayang-bayangmu (Ammar) karena kamu masih suaminya. Tapi kalau sudah inkrah, orang tidak lagi mengaitkan dengan kamu saat ngontrak Irish," tambah Jon mengulang ucapannya kepada Ammar.

Di sisi lain, Irish sendiri tampak asyik menikmati kehidupannya sendiri. Melalui unggahan Instagram pribadinya baru-baru ini, ia mengungkap sumber kebahagiaannya yang tak lain adalah kedua anaknya, Air dan Amala.

Dalam cuplikan video yang diunggah, Air dan Amala tampak sedang memakan es krim di dalam gelas. Dengan cekatan, Air bahkan mengelap tumpahan es krim yang ada di lantai. Sikap penyayang Air juga ikut terlihat dalam unggahan Irish tersebut. Ia tanpa segan menyuapi sang adik.

"Masya Allah Tabarakallah .. My source of happiness 🥰❤️[sic!]," ungkap Irish di bagian keterangan unggahannya. Meski baru diunggah, postingan Irish langsung banjir komentar netizen.

"Abang air gemesh banget kamu disiplin sedari dini 😍 pasti didikan mamih sih ini ya bang jadi setiap ada yang jatuh dielap2 hahaha [sic!]," komentar akun @sstra***yy_iey. "Pinter banget masyaallah 😍 [sic!]," puji akun @ahmd***nmbrk. "Maa Syaa Allah siblings love, duo gemesh Dan cintanya Mommy Irish 🥰❤️❤️❤️ @_irishbella_ @amalaputisabai airrumiakbar1453 [sic!]," tambah akun @calist***rshanda.

Sementara itu, Irish belum lama ini mengaku belum mempertemukan Ammar dengan Air dan Amala. Menurut Irish, hal ini disebabkan karena kondisi tempat Ammar ditahan tidak memungkinkan untuk dikunjungi anak-anak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait