Alasan Irish Bella Belum Pertemukan Anak dengan Ammar Zoni Disetujui Netizen
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella memiliki alasan mengapa belum mempertemukan kedua anaknya dengan Ammar Zoni. Alasan bijak Irish Bella itu mendapat dukungan dari banyak pihak.

WowKeren - Irish Bella belum juga mempertemukan anak-anaknya dengan Ammar Zoni yang tengah ditahan karena kasus narkoba. Ternyata, ada beberapa alasan yang mendasari keputusan ini. Ibel mengemukakan bahwa kondisi tempat Ammar ditahan tidak memungkinkan untuk dikunjungi anak-anak.

“Pasti dong (ingin dipertemukan), sebelumnya juga beliau ada di rehabilitasi aku bawa anak-anak, kalau sekarang kan tempatnya belum memungkinkan,” ucap Ibel saat menjadi bintang tamu acara “Pagi Pagi Ambyar” TransTV, Kamis (13/6).

Ibel menyebutkan harapannya agar anak-anaknya bisa bertemu Ammar di tempat yang lebih kondusif. “Sambil aku berdoa terus semoga anak-anak bisa bertemu ayahnya di mana pun nanti tempatnya yang paling sempurna, yang paling baik untuk anak-anak bertemu ayahnya,” tuturnya.

Ibel menjelaskan bahwa salah satu alasan lainnya adalah untuk menghindari kebingungan dan pertanyaan yang sulit dijelaskan pada anak-anaknya. “Kan nanti anak-anak malah bertanya ini tempat apa, gimana, aku sedang menghindari itu,” ucap Ibel.

Dalam kesempatan yang berbeda, Ibel juga mamaparkan ketakutannya akan pertanyaan kedua anaknya. “Aku takutnya kalau bawa anak-anakku ke sana apa harus melewati hal-hal yang membuat mereka bertanya-tanya 'Mami, ini apa? Ini di mana,' jadi aku lagi menghindari itu,” ujar Ibel.

Pasalnya, kondisi itu pernah terjadi sebelumnya, ketika Ammar Zoni juga menjalani rehabilitasi. Kala itu, Irish membawa anak-anaknya dan menjelaskan bahwa itu adalah tempat kerja ayahnya.

“Sebelumnya kan pernah bertemu juga di tempat rehabilitasi, jadi anak-anak itu aku bilangnya tempat kerja ayah, aku kasih pengertian, ayah nggak bisa pulang,” papar perempuan kelahiran 23 April 1996 itu.

Meski belum mempertemukan secara langsung, Irish memastikan bahwa komunikasi antara anak-anak dan Ammar Zoni tetap terjaga. Mereka sering melakukan panggilan video untuk berkomunikasi.

“Setiap hari kita video call, nggak setiap hari sih, seringlah tapi seminggu berapa kali gitu. Komunikasi masih terus berjalan baik sampai saat ini, tapi kalau untuk bertemu belum. Sudah lama banget, terakhir sebelum ini terjadi lagi. Masih baik komunikasi demi anak-anak,” ungkap Ibel.

Lebih lanjut, Ibel ingin menjaga psikologis anak-anaknya, terutama anak sulung mereka, Air Rumi Akbar, yang sudah mulai mempertanyakan keberadaan ayahnya. “Sampai saat ini anak-anak belum tahu yang terjadi sebenarnya,” kata Irish dikutip dari YouTube FYP Trans7.

Ibel kemudian menjelaskan kepada anak-anak bahwa sang ayah sedang bekerja, “(Kalau tanya) aku bilangnya sedang kerja, yang kecil emang paham, yang besar 3 tahun udah mulai tanya ‘Daddy mana?’ Aku bilang sedang kerja,” jelasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait