Sahabat Buka Suara Terkait Isu Miring Pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong
Instagram/baimwpaula
Selebriti

Fairuz A. Rafiq selaku sahabat Paula Verhoeven dan Baim Wong memberikan tanggapan terkait kabar keretakan pernikahan pasangan tersebut. Benarkah Paula sempat curhat pada Fairuz?

WowKeren - Kabar keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menjadi topik hangat. Isu keretakan hubungan mereka mencuat setelah beberapa kejanggalan yang teramati oleh netizen.

Salah satu pemicu spekulasi adalah ketidakhadiran Paula di acara ulang tahun ayah Baim, Johnny Wong. Selain itu, keduanya juga jarang terlihat bersama baik di acara publik maupun di media sosial.

Fairuz A. Rafiq selalu sahabat Baim dan Paula mengaku terkejut dengan rumor tersebut. Dalam sebuah wawancara, Fairuz menyatakan, “Masa? Harapan saya semoga berita ini gak bener ya, saya berharap Paula dan Baim baik-baik saja,” ucapnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/6).

Fairuz juga mengingatkan bahwa tidak terlihatnya Paula dan Baim bersama tidak selalu berarti ada masalah dalam rumah tangga mereka. “Kita harus berbaik sangka, semoga dengan jarangnya mereka ngepost karena memang lagi gak ngepost aja sih, jangan sampai karena kita gak ngepost jadinya dibilang ‘oh ini ada masalah rumah tangganya’ belum tentu kayak gitu,” tutur Fairuz.

Sebagai teman dekat, Fairuz menegaskan bahwa komunikasi antara dirinya dan pasangan tersebut berjalan lancar. Mereka masih sering berhubungan melalui berbagai platform komunikasi. Mengenai ketidakhadiran Paula di acara ulang tahun Johnny Wong, Fairuz menyebutkan, “Terakhir itu waktu dia pulang umroh. Dia gak ada cerita apa-apa,” katanya.

Tidak bisa dipungkiri, ketidakhadiran Paula di beberapa acara penting dan jarangnya pasangan ini mengunggah foto bersama memunculkan berbagai spekulasi. Fairuz sendiri terus mengajak publik untuk tidak cepat mengambil kesimpulan hanya berdasarkan apa yang terlihat di media sosial.

”Keromantisan seseorang itu gak bisa dilihat dari media sosial aja, jangan dipukul rata. Kita gak pernah tahu, kalau mereka mau ngepost sendiri, ya memang mau aja. Jangan sampai berburuk sangka, disangkanya ada apa-apa,” nasihat Fairuz.

Pada akhirnya, isu ini masih menjadi tanda tanya besar bagi banyak orang. Namun, Fairuz melihat pernikahan Baim dan Paula sejauh ini masih dalam kondisi baik. “Setahu saya mereka baik-baik saja jadi harapan saya berita ini gak bener,” harap Fairuz.

Mudah-mudahan, apa yang terlihat dan dibicarakan di media sosial tidak terbukti. Sebagian besar masyarakat berharap rumah tangga Baim serta Paula selalu berjalan harmonis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait