Fizzabella Bocorkan Detil Foto Penyebab Dituding Jadi Selingkuhan Denny Caknan
Instagram/fizzabellabee_/denny_cakn
Selebriti

Fizzabella kembali membahas pengalamannya menjadi korban fitnah netizen. Dituding sebagai selingkuhan Denny Caknan, Bella membeberkan tuduhan itu muncul gegara sebuah foto tak terduga.

WowKeren - Fizzabella sempat jadi bahan sindiran netter usai rumor masa lalu terkuak. Ia lagi-lagi disorot terkait tudingan sebagai selingkuhan Denny Caknan.

Sempat disindir pansos, Bella langsung menyangkal mati-matian. Ia juga membeberkan kembali awal mula dirinya dituding sebagai selingkuhan karena kesamaan foto dengan eks kekasih Happy Asmara itu.

"Jadi sebenarnya kenapa aku speak upnya baru di 2024 ini, sekarang kalau mau dikatain pansos, harusnya waktu di 2021 kemarin yang waktu benar-benar berita ini mencuat. Kalau aku mau pansos ya mendingan di saat itu," terang Fizza. "Karena unggahan foto (awal mula permasalahan). Jadi ada unggahan story di 2021 Bulan Agustus story aku sama persis sama apa yang diupload sama Denny Caknan. Dan aku kan nggak tahu ya bagaimana hubungan Denny Caknan sama Happy Asmara dulu."

Akibat foto itulah, Bella pun menuai hujatan. Bella menegaskan kalau ia adalah korban atas isu tersebut.

"Jadi ya karena kita udah selesai hubungannya udah memutuskan untuk berteman, ya udah ketemu-ketemu aja. Dan itu nggak cuma ketemuan berdua gitu lho, itu rame-rame. Jadi foto itu backgroundnya, tanggalnya, itu sama persis. Makanya netizen langsung menyimpulkan 'Oh ternyata di Jakarta lagi selingkuh sama ini', jadi saya korbannya," seru Fizza.

Fizza juga membeberkan kalau ia gerah pada tudingan netizen hingga memutuskan untuk klarifikasi. "Karena ya memang tujuan saya klarifikasi itu kerena udah gerah aja sama tudingan netizen. Dan itu nggak cuma satu dua orang lho yang komen. Ini benar-benar ribuan setiap VT itu komennya begitu. Sedangkan yang sebenarnya terjadi kan mereka nggak tahu. Makanya kenapa aku klarifikasi supaya semuanya clear dan nggak ada disangkutpautin sama Denny Caknan terus," seru Fizza.

Sebelumnya, Fizza juga buka suara soal dirinya dihubungi Denny. Ini karena dulunya beredar kabar jika ia menyindir Denny yang balikan dengan Happy. Fizza pun blak-blakan mengakui dirinya sakit hati pada Denny. Namun, ia enggan ribut dan memperpanjang masalah ini.

"Dia yang duluan menghubungi saya, kan memang video-video dia sama aku, itu aku up kan di TikTok dulu, tapi itu gak lama sih up nya cuma beberapa menit doang, nah terus masih ada beberapa video-video yang masih.. ibaratnya kan kalau di TikTok itu kan ada yang namanya lipsync, ada yang namanya bikin POV, nah itu disangkut-sangkutkan terus ‘Oh ini kayaknya hubungannya sama Denny Caknan deh', 'Oh ini kayaknya bikin TikTok kayak gini karena nyindir Denny deh', kayak gitu-gitu loh," kata Fizzabella. "Nah terus habis itu dia chat saya, dia sempat nanya gini, 'Aku pernah jahat ya sama kamu?' Dia bilang kayak gitu, dari situ akhirnya aku bilang ‘Loh kamu gak merasa, kamu nyakitin saya, kenapa kamu gak ngomong sama aku langsung gitu kayak aku mau kembali nih sama dia, jadi kita berteman aja, baik-baik'. Akhirnya di situ dia bilang, 'Ya udah ya aku boleh minta tolong gak, aku mohon sama kamu untuk hapus semua TikTok yang menggiring netizen dan bikin netizen itu jadi berasumsi aneh-aneh, boleh gak dihapus'. Oke akhirnya aku turutin, oke aku hapus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait