Gong Yoo Digoda Bak Kemasan Sachet saat Foto Bareng Pebasket Wemby
Instagram/management_soop/wemby
Selebriti

Dalam video yang beredar di media sosial, Gong Yoo terlihat syok ketika bertemu dengan Wemby. Hal itu karena tinggi badan Wemby yang membuat Gong Yoo harus mendongak.

WowKeren - Gong Yoo menghadiri Paris Men's Fashion Week untuk peragaan busana Louis Vuitton pada Rabu (19/6). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1979 ini sempat bertemu dengan pemain basket NBA bernama Victor Wembanyama alias Wemby.

Dalam video yang beredar di media sosial, Gong Yoo awalnya terlihat syok ketika bertemu dengan Wemby. Hal itu karena tinggi badan Wemby mencapai 2,24 meter yang membuat Gong Yoo harus mendongak ketika menatap wajahnya.

Meski begitu, Gong Yoo dengan cepat mencoba mengakrabkan diri dengan Wemby. Kedua pria itu juga sempat melakukan sesi foto di mana Gong Yoo dan Wemby sama-sama tersenyum ganteng. Potret kedua pria ini langsung menjadi perbincangan warganet.

Banyak yang menggoda Gong Yoo tampak mini dan bak kemasan sachet saat berpose di samping Wemby. Padahal, bintang drama "The Silent Sea" itu termasuk salah satu yang paling tinggi di antara aktor Korea lain. Tinggi Gong Yoo mencapai 1,84 meter.

Gong Yoo Digoda Bak Kemasan Sachet saat Foto Bareng Pebasket Wemby

Source: Naver

"Padahal Gong Yoo udah tinggi, tapi disini jadi kemasan saset[sic!]," tulis seorang warganet. "Biasanya liat om gong yoo tinggi sekarang, liat dia ver mini wkwkw[sic!]," tambah yang lain. "Padahal gong yoo tinggi, bisa semini itu[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Bang akhirnya lu ngerasain berdiri disamping orang yg lebih tinggi dari lauuuu[sic!]," imbuh lainnya. "Baru kali ini liat gong yoo semini ini[sic!]," lanjut warganet lain. "Ya ampun gong yoo aja jadi mini[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Gong Yoo sebentar lagi akan menyapa publik lewat drama "The Trunk". Dalam drama Netflix itu, sang aktor beradu akting dengan Seo Hyun Jin. Kabarnya drama ini akan disiarkan kisaran 2024 ini begitu proses syuting rampung.

Selain itu, Gong Yoo juga diincar membintangi drama baru bersama Song Hye Kyo. Keduanya ditawari menjadi pasangan utama di drama garapan penulis Noh Hee Kyung itu. Meskipun belum dikonfirmasi agensi, tetapi Dispatch mengabarkan bahwa keduanya sudah setuju bergabung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait