Grup Idol Lapor Polisi Gegara Dianiaya CEO Agensi
Unsplash/Rene Böhmer
Selebriti

Menurut informasi, Kantor Polisi Gangnam di Seoul dikirim pada tanggal 11 Juni setelah menerima laporan bahwa seorang CEO agensi telah menyerang member dari grup idol.

WowKeren - Kabar penganiayaan kembali menimpa member grup idol. Pada Rabu (19/6), media setempat mengabarkan bahwa member grup idola melaporkan ke polisi bahwa mereka telah diserang oleh CEO agensinya.

Menurut berita yang dirilis Channel A, Kantor Polisi Gangnam di Seoul dikirim pada tanggal 11 Juni setelah menerima laporan bahwa seorang CEO agensi telah menyerang member dari grup idol, yang salah satu membernya masih di bawah umur.

Polisi dilaporkan sedang menyelidiki CEO tersebut atas tuduhan penyerangan terhadap para member menggunakan senjata tumpul sepanjang 90 sentimeter. Mereka juga telah setelah mengunjungi penginapan grup idola itu di mana laporan tersebut diterima.

CEO agensi itu dilaporkan menyerang para member karena dia merasa tidak puas dengan akomodasi kotor mereka. CEO agensi itu dalam kondisi mabuk dan seorang anak di bawah umur termasuk di antara member grup idol yang diserang.

Menurut kabar yang beredar, polisi telah mendakwa CEO itu atas tuduhan penyerangan khusus dan sedang menyelidiki rinciannya. Akan tetapi, identitas CEO maupun grup idol yang telah dianiaya masih belum diungkap.

Ini bukan pertama kalinya muncul berita di mana CEO agensi menganiaya grup idol. Sebelumnya pada 2022 lalu, CEO SPIRE Entertainment kepergok memukuli pada member OMEGA X setelah konser mereka di Los Angeles.

SPIRE Entertainment awalnya merilis pernyataan yang mengklaim bahwa OMEGA X dan agensi telah menyelesaikan semua kesalahpahaman mereka. Namun, pihak OMEGAX akhirnya mengajukan tuntutan untuk mengakhiri kontrak dengan SPIRE Entertainment.

Pihak OMEGA X juga mengajukan tuntutan pidana atas tuduhan penyerangan, intimidasi, tindakan tidak senonoh karena paksaan, dan percobaan ancaman. "Kami memiliki banyak bukti termasuk foto, video, dan rekaman suara," tegas pihak OMEGA X saat itu.

Lantas pada April 2024, agensi baru OMEGA X, IPQ, merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa mereka memenangkan gugatan utama untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan SPIRE Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait