Yoon Sang Heran dengan Reaksi Anton RIIZE saat Tahu Adiknya Mau Jadi Idol
Selebriti

Semula sempat menentang Anton RIIZE debut sebagai idol, Yoon Sang mengungkap reaksi putra sulungnya saat tahu si adik juga hendak mengikut jejak mereka di industri hiburan.

WowKeren - Yoon Sang menceritakan reaksi putranya, Anton RIIZE saat tahu bahwa adiknya juga mau debut sebagai idol. Penyanyi sekaligus pencipta lagu itu memberikan petunjuk bahwa putra keduanya juga akan menjalani karier serupa kakaknya.

Dalam episode terbaru acara MBC "Radio Star" pada tanggal 19 Juni, penyanyi veteran Yoon Sang menjadi tamu dan berbagi kisah personal tentang keluarganya dalam industri K-pop. Ia memberikan wawasan mendalam tentang debut putranya, Anton, dalam boy group RIIZE, serta tantangan tak terduga sebagai orang tua yang mendukung anak-anaknya.

Yoon Sang menggambarkan awal mula perjalanan Anton yang dimulai dengan postingan Instagram sederhana dari penulis lirik terkenal, Kim Eana. "Semua dimulai sekitar empat tahun yang lalu ketika Kim Eana memposting foto kami bersama. Anton mendapatkan lonjakan pengikut secara tiba-tiba, yang membuatnya menyadari potensinya," ungkap Yoon Sang.

Yoon Sang mengakui bahwa awalnya ia bersikeras menentang keinginan Anton untuk menjadi bintang K-pop. Padahal putranya itu sudah lama menggeluti olahraga.

"Dia saat itu sangat terlibat dalam olahraga renang, dan tiba-tiba ingin beralih karier sangat mengejutkan. Ketika saya mendengar melodi yang dia buat semalaman untuk soundtrack film, saya kagum. Ini membuat saya menyadari potensinya dalam musik," kenangnya.

Namun, perjalanan Anton tidaklah mudah. Lagipula, sebagai seorang anak dari penyanyi legendaris Yoon Sang, ekspektasi tentu tinggi. Meskipun begitu, Anton berhasil membuktikan talentanya dan semakin populer. Kisah ini menjadi lebih menarik ketika perhatian kini juga tertuju pada adik Anton yang mulai dikenal karena ketampanannya.

Yoon Sang Heran dengan Reaksi Anton RIIZE saat Tahu Adiknya Mau Jadi Idol

Source: MBC

Saat ditanya mengenai kemungkinan anak keduanya juga terjun ke dunia K-pop, Yoon Sang mengungkapkan perasaan yang bercampur aduk. "Awalnya, saya ragu, berpikir satu bintang K-pop dalam keluarga sudah cukup. Tapi melihat kesuksesan Anton dan kebahagiaan orang tua saya, pandangan saya berubah," ungkapnya.

Namun, Yoon Sang juga menuturkan bahwa Anton tidak terlalu antusias dengan gagasan adiknya mengikuti jejaknya. Ia bahkan heran dengan reaksi Anton.

“Anton berpikir, 'Bukankah seharusnya dia mendalami sesuatu yang lebih akademis?' Ketika aku mendengarnya, aku berkata, 'Apakah kamu ayahnya?' Pada saat yang sama, aku mulai khawatir, 'Bagaimana jika orang kedua benar-benar ingin melakukannya?' Saya terus berubah pikiran tentang hal itu.”

Dalam momen reflektif, Yoon Sang menyadari peran orang tua yang terus berkembang. "Aku menyadari bahwa jalur karier anak-anakku tidak sepenuhnya tergantung padaku. Aku belajar untuk menyeimbangkan dukungan dengan memberi mereka kebebasan mengejar impian mereka," akunya.

Netizen pun tak sabar menunggu debut adik Anton. Beberapa komentar di media sosial menunjukkan dukungan dan antusiasme yang besar.

"Joonyoung, apakah kamu ingin ke SM?" tulis seorang netizen. Sementara yang lain menambahkan, "Anaknya yang lebih kecil sangat tinggi dan tampan juga."

Bagaimanapun, kisah Anton dan keluarganya menyoroti dinamika unik dari keluarga yang terlibat dalam industri hiburan. Ini juga menunjukkan bagaimana sebuah keluarga dapat mendukung impian anggotanya, meskipun ada tantangan dan rintangan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait