Jessi Donasikan Seluruh Honor Festival Kampus Gara-Gara Alasan Tak Terduga
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menyumbangkan seluruh honor penampilannya di festival universitas untuk mendukung siswa yang kurang beruntung dan pengembangan sekolah.

WowKeren - Baru-baru ini, kabar mengenai donasi oleh Jessi telah mencuat ke permukaan. Mantan bintang “Unpretty Rapstar” itu diam-diam menyumbangkan seluruh honor penampilannya untuk sebuah festival universitas gara-gfara alasan tidak terduga.

Pada Kamis (20/6/2024), penyelenggara acara, Case by Case mengumumkan bahwa honor Jessi akan disumbangkan. Hal ini menjadi donasi pertama sang penyanyi yang dipublikasikan.

"Jessi telah menyumbangkan seluruh honor penampilannya untuk festival Universitas Dankook. Dana tersebut akan digunakan untuk mendukung siswa yang kurang mampu dan pengembangan sekolah," ungkap penyelenggara tersebut.

Menurut sumber, Jessi mengungkapkan keinginannya untuk memberikan kontribusi langsung kepada siswa kurang mampu. Ia terdorong untuk melakukan donasi karena waktunya di atas panggung meninggalkan kesan mendalam baginya.

Melihat para mahasiswa bersemangat saat ia tampil, Jessi pun ingin membantu kampus itu secara langsung. Maka dari itu, ia mendonasikan seluruh honornya untuk membantu pendidikan mahasiswa kurang mampu.

Sebelumnya, Jessi tampil di "Dan Fiesta," yang diadakan di kampus Jukjeon Universitas Dankook pada 22 Mei. Dia menampilkan lagu-lagu hit seperti "Zoom," "What Type of X," dan "Nunu Nana," memperlihatkan vokal langsungnya yang kuat dan kehadiran panggung yang intens.

Jessi telah aktif mengejar karirnya sebagai artis solo, menciptakan sensasi dengan hits seperti “Nunu Nana” dan “Zoom.” Dia dikenal karena vokalnya yang kuat dan penampilannya yang adiktif.

Selain menyanyi, dia juga aktif di berbagai acara hiburan seperti “Sixth Sense,” “Hangout with Yoo,” dan “Jessi’s Showterview,” di mana dia dipuja karena kepribadiannya yang blak-blakan dan jujur.

Seorang orang dalam menyebutkan, "Jessi diharapkan untuk terus terlibat dalam berbagai kegiatan."

Belum lama ini, Jessi mengakhiri kontraknya dengan agensi Jay Park, MORE VISION, setelah sekali comeback. Kini, ia masih belum terikat dengan agensi mana pun dan memilih untuk berkarya dengan bebas.

Belakangan, Jessi sempat meluruskan tentang spekulasi miring terkait hubungannya dengan PSY. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan sang senior baik-baik saja dan malah didukung berkarier di luar P Nation.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait