Song Hye Kyo Tanpa Sadar Bantu Karier Aktris & Model Jung Ga Eun
Instagram/kyo1122/jung_ka_eun
Selebriti

Perjalanan Jung Ga Eun dalam meniti karier di dunia hiburan tidaklah mudah. Belum lama ini, aktris drama 'The Master's Sun' itu membuka rahasia yang melibatkan Song Hye Kyo.

WowKeren - Sosok Song Hye Kyo tanpa sadar telah membantu perjalanan karier seseorang. Hal itu diungkapkan oleh aktris dan model Jung Ga Eun dalam sebuah video yang diunggah di YouTube pada 19 Juni lalu.

Perjalanan Ga Eun dalam meniti karier di dunia hiburan tidaklah mudah. Belum lama ini, aktris drama "The Master's Sun" itu membuka rahasia mengenai perjuangannya dalam industri ini yang rupanya melibatkan Hye Kyo.

Ga Eun memulai ceritanya dengan mengungkapkan kekagetannya sendiri atas debutnya. "Tinggal di Busan, ide untuk pindah ke Seoul sepertinya mustahil. Namun saat bersekolah di akademi model di perguruan tinggi dan mulai bekerja di lapangan, agen dan manajer menyarankan agar aku mengikuti kontes Miss Korea," ujarnya.

Ga Eun akhirnya berpikir untuk mencoba pindah ke Seoul. "Aku pindah ke Seoul tanpa bantuan orang tua saya dan mulai tinggal di apartemen basement tanpa uang jaminan. Aku memulai karierku sebagai model belanja rumah," imbuhnya.

Song Hye Kyo Tanpa Sadar Bantu Karier Aktris & Model Jung Ga Eun

Source: Naver

Ga Eun berpikir keras bagaimana caranya untuk menghasilkan uang. "Saat itu, beberapa model berjalan di runway, sedangkan yang lain bekerja di home shopping. Aku perlu mendapatkan uang dan hidup mandiri, jadia aku memilih jalan yang praktis dan berkelanjutan," sambungnya.

Ga Eun pun mendapatkan penghasilan yang mencukupi. "Aku mendapat cukup banyak uang saat itu. Selama beberapa tahun, aku memperoleh penghasilan tiga hingga empat kali lipat gaji rata-rata pekerja kantoran," tambah wanita itu.

Popularitasnya sebagai model rumah belanja membuka pintu-pintu baru dalam prestasi di dunia periklanan. Di sinilah Hye Kyo tanpa sadar membantu Ga Eun. Pasalnya, Ga Eun memakai kemiripan wajahnya dengan Hye Kyo untuk muncul ke acara televisi.

"Semuanya berubah setelah aku muncul di 'Star King' sebagai 'kembaran' Song Hye Kyo. Aku mungkin terlihat biasa saja dari luar, tapi aku cukup konyol. Jadi, banyak orang menyukaiku yang seperti itu. Aku juga seorang 'yes girl'," tuturnya.

Ga Eun akhirnya terhubung dengan sebuah agensi dan memperluas cakupan pekerjaannya. Dia kemudian bergabung dengan dua acara terkenal, "Roller Coaster" dan "Infinite Girls". Hunian Ga Eun juga semakin nyaman seiring kesuksesannya sebagai "kembaran" Hye Kyo.

"Saat itu, aku awalnya tinggal di apartemen sewaan, kemudian beralih ke semi-jeonse, dan akhirnya pindah ke jeonse penuh di Cheongdam-dong. Ini terjadi sekitar 14-15 tahun yang lalu, ketika deposit jeonse sekitar 250 hingga 300 juta won," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait