Suho EXO dan Kang Han Na Mendadak Terseret Rumor Kencan
Instagram
Selebriti

Postingan viral tentang kemungkinan hubungan asmara antara Suho dari EXO dan aktris Kang Han Na telah menarik perhatian netizen. Namun, apakah rumor ini memiliki dasar yang kuat atau hanya spekulasi semata?

WowKeren - Suho EXO dan Kang Han Na mendadak terseret rumor kencan yang mengejutkan publik. Kedua artis itu pun langsung menjadi perbincangan hangat lantaran postingan yang membawa-bawa nama mereka.

Pada Jumat (21/6/2024), sebuah postingan berjudul “Aku Mengungkapkan Pasangan yang Baru Kuetahui” menarik perhatian banyak orang, memicu diskusi luas di kalangan penggemar dan netizen.

Postingan tersebut, yang telah dilihat lebih dari 100 ribu kali, berisi tuduhan bahwa selebriti dengan inisial E.X. S.H. dan K.H.N. sedang berkencan. Meskipun tidak ada bukti yang disertakan dalam klaim ini, banyak netizen yang menduga bahwa pesan tersebut merujuk pada Suho dari EXO dan Kang Han Na.

Sejak postingan tersebut, berbagai spekulasi dan tebakan muncul di media sosial. Beberapa netizen yakin bahwa inisial yang disebutkan merujuk pada Suho dan Han Na kendati tidak ada bukti yang mendukung klaim tersebut.

"Apakah itu Suho EXO dan Kang Han Na?" kata salah satu netizen. "Yang terpikir olehku hanyalah Kang Han Na. Jika ini benar, bagaimana mereka bertemu? Ini cukup acak," sahut netizen lain. "Semua anggota EXO berkencan. Mereka semua mencari istri," imbuh yang lain.

"Postingan lain yang melelahkan," komentar seorang netizen. "Suho EXO dan K.H.N … Ada banyak K.H.N," sambung netizen yang lain. "Suho dan Kang Han Na memiliki tinggi badan yang sama," ujar lainnya.

Meskipun rumor ini bisa saja benar, situasi ini menunjukkan betapa mudahnya rumor dapat diciptakan dan menyebar. Banyak faktor yang dapat memicu spekulasi semacam ini, mulai dari interaksi antar selebriti di muka umum, postingan di media sosial, hingga sekadar kebetulan dalam jadwal atau lokasi yang sama.

Terlepas dari benar tidaknya rumor ini, penting bagi kita untuk mengonsumsi informasi dengan kritis. Terkadang, berita atau klaim yang beredar di internet tidak memiliki dasar yang kuat dan hanya berdasarkan asumsi atau keinginan para penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait