Postingan Virgoun Beberapa Jam Sebelum Diringkus Polisi Diserang Netizen
Instagram/drmtalent
Selebriti

Postingan terakhir yang dibagikan Virgoun ke media sosial Instagram beberapa jam sebelum ditangkap karena kasus narkoba kini jadi bulan-bulanan netizen. Seperti apa?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Virgoun yang kini tengah berada di Polres Metro Jakarta Barat pasca ditangkap karena kasus narkoba. Polisi juga sudah membenarkan berita penangkapan tersebut.

Kini postingan terakhir Virgoun di Instagram seketika menjadi bulan-bulanan netizen. Postingan itu dibagikan Virgoun beberapa jam sebelum berita penangkapannya mencuat.

Dalam video itu, Virgoun terlihat sedang asyik bernyanyi. Ia tampak menghayati kala membawakan lagu bertajuk “Surat Cinta Untuk Starla”. Dari keterangan yang disampaikan Virgoun, momen itu diambil ketika dirinya manggung di daerah Labuan Bajo.

Great moment in Bajo #SuratCintaUntukStarla,” bunyi keterangan yang dituliskan Virgoun 19 jam yang lalu sejak berita ini dibuat.

Alhasil, postingan terakhir Virgoun itu langsung diserbu oleh netizen. Virgoun yang masih bungkam terkait berita penangkapannya seketika menjadi bulan-bulanan netizen.

Netter ramai mengungkit lagi masalah perceraian Virgoun dengan sang mantan istri, Inara Rusli. Sejauh ini belum diketahui pasti kondisi terkini Virgoun setelah ditangkap karena kasus narkoba.

Nitip sendal, belum rame.... Mau beli pop ice sama pop corn dulu.…” seru netizen. “Lengkap semua yg jelek2 ada di dia,” komentar pedas netizen lain. “Keknya make ikan ni orang, keliatan dr gerak geriknya pas nyanyi, jadi lebih pede,” kata netter. “Ada aja gebrakanya,” seru netter lain. “Pelit sih gak mau bagi royalti akhirnya duitnya buat ngurusin hukum,” sindir warganet. “Maknya kebanyakan mundur wir sih 😂 anaknya jadi mundur bnn,” ucap lainnya lagi. “Doa istri yg tersakiti😂😂,” imbuh lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait