Adik Ammar Zoni Kuak Komunikasi Sang Kakak dan Irish Bella usai Resmi Cerai
Instagram/aishlovestory_aish
Selebriti

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, membeberkan kondisi hubungan sang kakak dan eks istri, Irish Bella. Sudah resmi cerai, seperti apa kondisi hubungan pasangan yang dulu dipuji sebagai couple goals itu?

WowKeren - Peluang Ammar Zoni untuk rujuk dengan Irish Bella sudah tak mungkin terwujud. Hal ini karena banding putusan cerai Ammar sudah resmi ditolak Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bandung.

"Perkara bandingnya sudah selesai. Keputusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung menguatkan putusan Pengadilan Agama Depok, berarti tetap bercerai," ujar kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias. "Jadi kami sarankan terima aja, supaya Irish terlepas dengan kasus Ammar. Ibaratnya nggak terganggu lah. Alhamdulillah, saran kami diterima Ammar."

Setelah menerima nasibnya itu, terkuak nasib hubungan Ammar dan Ibel pasca tak lagi berstatus suami istri. Dibocorkan sang adik, Aditya Zoni, Ammar diduga tetap berkomunikasi dengan Ibel. Meski begitu, Aditya mengaku tak terlalu tahu detil hubungan Ammar dan Ibel.

"Mungkin ya (Ammar teleponan dengan anak-anak), mungkin mereka sudah video call, sama kak Ibel (Irish Bella) juga, sama Amala (anak), sama Air (anak), cuma aku gak tahu ya," kata Aditya.

Aditya juga membeberkan kondisi kesehatan Ammar yang ditahan akibat kasus narkoba. Hingga kini, Aditya tetap berharap agar Ammar menjalani rehabilitasi untuk menyembuhkan ketergantungan pada narkoba.

"Sekarang Bang Ammar baik-baik saja, bisa dilihat tadi gemuk ya, tebal banget jenggotnya, selain dari itu dia baik-baik aja," serunya. "Bang Ammar ini sakit dan harus dirawat, bukan malah dihukum dengan penjara, karena masih muda. Anak-anak muda itu masih bisa diubah pola pikirnya untuk lebih baik lagi. Jadi menurut saya Bang Ammar harus mendapatkan perawatan terbaik, yaitu rehabilitasi."

Sebelumnya, Ibel juga menegaskan kalau komunikasinya dan Ammar terjalin dengan baik. Terlepas adanya kegagalan pernikahan, Ibel mendoakan yang terbaik buat Ammar.

"Alhamdulillah sampai saat ini komunikasi masih baik bismillah. Walaupun aku belum bisa melihat tapi aku mendukung untuk dia mendapatkan yang terbaik dan bisa sembuh dan bisa kembali balik lagi," seru Ibel.

Kasus Ammar Zoni menjadi sebuah pelajaran berharga tentang pentingnya dukungan keluarga dalam kondisi sulit. Meski tengah menjalani proses hukum yang berat, Ammar tetap menerima dukungan moral dari orang-orang terdekatnya. Semoga kondisi ini membawa kebaikan bagi semua pihak yang terlibat.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait