NewJeans Terlibat Momen Manis dengan Billie Eilish saat Debut di Jepang
X/NewJeans_ADOR/Instagram/billieeilish
Selebriti

Debut di industri musik Jepang, NewJeans mengalami momen spesial karena mereka bertemu dengan Billie Eilish yang sudah menjadi salah satu teman selebriti. Mereka berteman sejak tampil di Lollapalooza beberapa waktu lalu.

WowKeren - NewJeans telah resmi debut di industri musik Jepang dengan merilis “Supernatural”. Saat tampil di acara TV lokal, mereka terlibat momen manis dengan Billie Eilish yang membuat promosi debut ini semakin spesial.

Pada Jumat (21/6/2024), NeJeans tampil di “Music Station” besutan stasiun TV Asahi. Mereka membawakan “Supernatural” dan “OMG”.

Selama acara itu, NewJeans menunjukkan penampilan memuaskan. Tak sampai di sana saja, momen manis bersama Billie pun membuat netizen semakin gembira.

“Aku tahu anak-anak ini, mereka teman-temanku aku sangat terhormat duduk di sini bersama mereka,” kata Billie.

Saat ditanya kapan mereka pertama kali bertemu, Billie dan NewJeans mulai berkenalan usai tampil di Lollapalooza. Sejak saat itu, mereka berteman. Dengan kehadiran Billie, debut NewJeans di industri musik Jepang jadi semakin spesial. Banyak orang ikut senang melihat interaksi mereka.

NewJeans Terlibat Momen Manis dengan Billie Eilish saat Debut di Jepang

Source: X

"Lucu sekali betapa gugupnya penampilan mereka," kata salah satu netizen. "Aku paling menyukai penampilan 'Supernatural' mereka," sahut netizen lain. "Mereka melakukannya dengan sangat baik," imbuh yang lain.

"Aku gak bisa, mereka lucu sekali," komentar seorang netizen. "Harusnya mereka (Billie dan NewJeans) kolaborasi sih," sambung netizen yang lain. "Apakah dia memposting selfie itu?" ujar lainnya.

Pada 21 Juni, NewJeans secara resmi merilis double single “Supernatural” yang menandai debut mereka di Jepang. Sebelum ini, mereka telah merilis MV b-side “Right Now”. Kedua lagu ini ditujukan langsung ke pasar Jepang. Setelah merilis musiknya, lima gadis ini akan mengadakan pertemuan penggemar pertama mereka di Tokyo Dome.

Dari sisi musik, single utama “Supernatural” menggunakan gaya New Jack Swing, dengan perkusi khas yang menciptakan suasana retro untuk lagu tersebut. Arransemen dimulai dengan melodi yang mengingatkan pada “Attention,” lagu pertama yang membawa NewJeans ke publik. Seperti sebuah siklus, NewJeans kembali setelah dua tahun dengan mencapai berbagai prestasi pemecahan rekor, kini meraih tonggak sejarah baru dengan debut mereka di Jepang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait