Ayu Ting Ting Asyik Party Bareng Bestie di Tengah Isu Judes pada Amanda Manopo
Instagram/ayutingting92/amandamanop
Selebriti

Ayu Ting Ting mengunggah video keseruan ulang tahunnya bareng sahabat artis di tengah isu miring yang menimpanya. Sebelumnya, Ayu dikira bersikap judes pada Amanda Manopo saat satu acara bareng.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini diterpa isu bersikap judes pada Amanda Manopo. Dugaan itu muncul lantaran Ayu terciduk diam kala jalan beriringan bareng Amanda di sebuah acara di Pullman Hotel Central Park Jakarta Barat baru-baru ini.

Sejauh ini, tak diketahui apakah rumor Ayu judes pada Amanda itu benar adanya. Yang pasti, netter pasang badan membela Ayu. Netter menyebut jika Ayu dan Amanda saling ngobrol meski tak terekam kamera.

"Gk usah kebanyakan hoax, mereka baik2 aja ko, jangan suka menggiring opini yg bukan2," seru netter. "Padahal mereka ngobrol kok," kata netter. "Klo kt q Amanda kurang sopan, sebagai yunior etikanya kurang (saat jalan ber 2, saat bicara di depan malah mainin hp yg lain sdg bicara bukannya ikut mendengarkan dulu, dll)😂," tutur netter.

Sementara itu, Ayu agaknya cuek dengan rumor itu. Tak mau baper, Ayu justru mengunggah video kemeriahan pesta ulang tahunnya bersama keluarga dan sahabat.

Dalam video, Ayu tampak dituntun sang adik ipar dengan mata tertutup. Tak lama, Ayu berada di ruangan pesta yang dikelilingi keluarga dan sahabat.

Tampak Wendi Cagur dan Anwar Sanjaya yang datang memeriahkan pesta kejutan buat Ayu. Ibu satu anak itu pun terharu saat Wendi membawa kue ulang tahun dan mengucap selamat. Ia juga berterima kasih pada sang adik, Syifa atas kejutan ulang tahun itu.

"Lagi lagi dikerjain gw tahun ini,lagi pules bobo tiba2 di culik sama adek gw. Seneng bercampur syedih say.makasih ya semuanya udh capek2 bikin surprise buat aku ❤️," tulis Ayu.

Unggahan haru Ayu ini menuai dukungan fans. Tak sedikit yang memuji sikap baik Wendi dan istri yang datang di ulang tahun Ayu.

"Klo lihat wendi dan istri yg perhatian ke tth, selalu terharu. Semoga sll dlam kebaikan dan lelah lindungan Allah🤲," seru netter. "Mashaallah 🤍🤍semoga selalu di kelilingi orang2 baik ya teh 🌹✨," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait