Karina aespa Jadi Perbincangan usai Gantikan LE SSERAFIM di Iklan Minuman
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Pencapaian Karina aespa sebagai model iklan minuman yang sebelumnya bekerja sama dengan LE SSERAFIM membuatnya menjadi bahan pembicaraan. Jumlah viewer pun dibandingkan oleh netizen.

WowKeren - Karina aespa telah didapuk sebagai model iklan baru. Sebelum diiklankan oleh Karina, Vita 500 ZERO bekerja sama dengan LE SSERAFIM.

Baru-baru ini, Karina menjadi perbincangan usai iklan produk minuman tersebut mencapai angka 11 juta penayangan. Kesuksesan iklan tersebut pun dibicarakan, terutama tentang perbandingan jumlah penonton.

Dengan LE SSERAFIM, iklan Vita 500 ZERO mendulang sebanyak 3-5 juta kali penayangan. Hal ini pun tak luput dari netizen yang akan membandingkan tingkat ketertarikan publik terhadap iklan tersebut.

Menurut sebagian netizen, Karina sangat cocok membintangi iklan produk minuman tersebut. Tidak sedikit pula yang mengaku tertarik membelinya setelah diiklankan oleh Karina.

Karina aespa Jadi Perbincangan usai Gantikan LE SSERAFIM di Iklan Minuman

Source: X

"Karina sangat cocok dengan konsep ini, dia sangat menyegarkan dan baik," kata salah satu netizen. "Meski hanya sebuah iklan, jumlah penayangannya dua kali lipat dari sebelumnya," sahut netizen lain. "Begitu model iklannya berubah, aku membeli Vita 500," imbuh yang lain.

"Sekarang jauh lebih cerah dan lebih baik," komentar seorang netizen. "Aku bertanya-tanya mengapa Karina mendapatkan begitu banyak kebencian yang tidak perlu akhir-akhir ini... Seperti yang diharapkan ㅠㅠ ‘orang-orang ini’ mengalami perubahan suasana hati," sambung netizen yang lain.

"Sepertinya mereka hanya menjalankan promonya dengan cara yang berbeda...tidak ada gunanya berebut siapa yang mendapat view terbanyak, dan itu bukan hal yang bisa dibanggakan," ujar lainnya.

Namun di sisi lain, perdebatan soal Karina dan LE SSERAFIM yang menjadi model iklan minuman tersebut dianggap tidak perlu. Pasalnya, ada yang menganggap bahwa mereka dipromokan dengan cara berbeda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait