Biografi Alice Braga

Alice Braga Mores atau yang dikenal dengan Alice Braga mewarisi bakat seni dari ibunya yang juga seorang aktris terkenal di Brazil, Ana Braga. Sejak kecil, Alice sudah diarahkan ibunya untuk berakting dengan masuk teater sekolah. Akhirnya, saat berumur 8 tahun, Alice mendapat kesempatan untuk debut di layar kaca melalui sebuah iklan yoghurt.

Memasuki masa remaja, Alice debut di film pendek berjudul "Trampolim" (1998). Dalam film berbahasa Portugis tersebut Alice memerankan tokoh Claudia.

Selepas lulus sekolah, Alice membintangi film kedua yakni "City of God" (2002). Film tersebut sukses besar di Brazil dan menjadikannya film terlaris di 2002. Selain itu, nama Alice juga semakin terangkat setelah berhasil masuk nominasi Best Supporting Actress di Cinema Brazil Grand Prize. Sejak saat itu Alice terus kebanjiran tawaran bermain film diantaranya "Lower City" (2005), "Only God Knows" (2006) dan "The Mily Way" (2007).

Aktris yang fasih berbahasa Spanyol ini melakukan debut internasionalnya lewat film "Journey to the End of Night" (2006). Namun filmnya yang paling terkenal adalah saat ia berperan sebagai Anna Montez dalam "I Am Legend". Film yang juga dibintangi oleh Will Smith ini sukses sebagai box office dan menjadi film ketujuh terlaris selama tahun 2007. Setelah itu, Alice terus bermain dalam film hollywood lainnya seperti "Predators", "Repo Men" dan "Elysium". Sepanjang karirnya, tunangan dari Alex Mackie ini sudah membintangi lebih dari 20 judul film.