Paramount Pictures dan New Regency Sepakat Produksi Film 'Noah'
Film

Film ini menceritakan tentang karakter Nuh seperti yang digambarkan dalam kitab suci.

WowKeren - Pembicaraan tentang kerjasama Paramount Pictures dan New Regency telah berlangsung sejak bulan lalu. Senin (3 Oktober) akhirnya dicapailah kesepakatan kerja sama dua studio film tersebut untuk memproduksi film arahan sutradara Darren Aronofsky, "Noah (2014)".

Beberapa waktu lalu, Summit Entertainment dan 20th Century Fox juga berminat untuk membuat film ini. Namun kini Paramount-lah yang akan memproduksinya.

"Sejak kecil, aku terinspirasi dengan cerita Nabi Nuh dan perjalanan yang ia lakukan bersama keluarganya," kata Darren. "Imaginasi tentang generasi yang tak terhitung jumlahnya memunculkan sebuah epik. Harapan saya, saya mampu menggambarkan tentang semangat dan ketekunan Noah ke layar lebar."


Selain menjadi sutradara, Darren juga bertindak sebagai produser bekerjasama dengan Scott Franklin. Sementara untuk naskahnya akan dibuat penulis naskah film "Gladiator" (2000), John Logan, dari draf yang telah ditulis Darren dan Ari Handel.

Juni lalu, Christian Bale diincar untuk menghidupkan karakter utama. Namun, hingga kini belum ada kepastian akan kabar tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru