Irfan Bachdim Ikuti Jejak Andik dengan Trial di Klub Jepang
SerbaSerbi

Irfan serta dua pemain Indonesia lainnya, Ruben Sanadi dan Syakir Sulaiman, mencoba peruntungan mereka di klub Liga Jepang, Ventforet Kofu.

WowKeren - Irfan Bachdim masih mencari klub asing di tingkat Asia. Setelah sempat di Chonburi FC dan Sriracha FC Thailand, suami Jennifer Kurniawan itu bersiap untuk trial di klub Jepang Ventforet Kofu. Klub yang berkompetisi di J-League (Liga Jepang) tersebut sebelumnya pernah mengundang Andik Vermansyah untuk uji coba.

Ventfore kemudian memanggil Irfan, Ruben Sanadi dan Syakir Sulaiman karena gagal mendapatkan Andik. Nantinya, pemain perwakilan Asia Tenggara lainnya juga akan dikumpulkan dalam sebuah try out camp (pemusatan latihan) di Stadion Fukuari, markas JEF United Ichihara Chiba, pada 17 Desember.


Irfan awalnya dikabarkan akan trial di Vegalta Sendai bersama dua pemain Chonburi, Surawich Longarwit dan Noppanon Kotchpalayuk. Sementara itu, Ruben sebelumnya merupakan pemain Persipura Jayapura di musim ISL 2012-2013. Sedangkan Syakir pernah menjadi gelandang Persiba Balikpapan yang dianugerahi gelar Pemain Muda Terbaik ISL musim lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait