Sibuk Jadi Produser, Marcella Zalianty Tetap Prioritaskan Anak
Selebriti

Keputusan Marcella itu pun mendapat dukungan penuh dari sang suami, Ananda Mikola.

WowKeren - Artis cantik Marcella Zalianty nampaknya semakin nyaman berperan dibalik layar menjadi seorang produser. Kakak Olivia Zalianty ini baru saja memproduseri film terbarunya, "Mantan Terindah".

Marcella mengibaratkan membuat sebuah film seperti melahirkan, butuh persiapan matang untuk bisa melahirkan sebuah karya yang istimewa. "Bikin film itu seperti melahirkan anak, butuh persiapan ya. Tentunya suka duka di produksi film berbeda. Kali ini 'Mantan Terindah' perlu perjuangan juga. Tantangannya beda, Semoga beban itu bisa jadi motivasi," ujar Marcella saat ditemui dalam syukuran film 'Mantan Terindah' di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, (4/8).


Meski demikian, dibalik kesibukannya dibelakang layar, Marcella tetap memprioritaskan menjaga anak. Hal tersebut juga mendapat dukungan penuh dari sang suami, Ananda Mikola.

"Jaga anak prioritas aku, nanda kan juga sibuk, kan film ada atur waktunya kita, alhamdulillah keluarga tetap nomor satu, berkarya enggak kalah penting. Nanda mendukung, tahu bagaimana kecintaan aku sama seni dan film. Sebelum nikah memang berkutat di film," tambahnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru