Suzy miss A Rayakan 3 Juta Followers Twitter dengan Selca Cantik
Selebriti

Suzy mengunggah beberapa foto selca cantik lewat akun Twitternya pada Jumat (27/3).

WowKeren - Segala berita tentang Suzy tampaknya tak pernah habis. Usai menghebohkan dunia dengan hubungan asmaranya dengan Lee Min Ho, fans kembali dikejutkan dengan kabar seputar member miss A ini.

Kali ini, fans dibuat gemas dengan beberapa foto yang diunggah Suzy di akun Twitternya pada Jumat (27/3). Pelantun "Only You" ini merilis beberapa foto yang menampilkan selca cantik lewat akun @missA_suzy. Usut punya usut, foto tersebut merupakan hadiah spesial dari Suzy setelah akun Twitternya mencapai 3 juta followers.


Dalam salah satu fotonya, tampak Suzy memamerkan selca cantik sambil mengenakan pakaian berwarna pink pastel. Sambil tersenyum, Suzy menuliskan, "Segera". Tak cukup hanya dengan itu, Suzy juga mengunggah foto serupa.

Di foto lainnya, Suzy kembali berselca dengan pakaian yang sama. Member termuda miss A itu pun memandang ke arah kamera sambil tersenyum manis. Namun, yang menjadi sorotan fans adalah foto yang terakhir. Suzy juga mengunggah satu foto yang menampilkan teaser miss A yang belum pernah diunggah sebelumnya.

Sambil mengenakan pakaian sangat minim, Suzy berpose seakan-akan terkejut saat sedang berada di kamar mandi. Dalam captionnya, Suzy semakin membuat penasaran dengan menulis, "Bahkan, agensi tak tahu tentang ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait