Peduli Anak-Anak, Agnez Mo Ingin Buat Yayasan Sosial
Selebriti

Yayasan bentukan Agnes Monica tersebut akan diberi nama 'Anak Muda Foundation'.

WowKeren - Di tengah kesibukannya di industri musik, penyanyi cantik Agnes Monica atau akrab dikenal Agnez Mo ternyata punya jiwa sosial yang cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan dirinya ingin membangun sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial bernama Anak Muda Foundation.

Agnez mengaku bahwa keinginannya dalam membangun sebuah yayasan sudah diimpikannya sejak lama. "Dari dulu tuh aku pengen banget punya foundation, specially for kids dan untuk pendidikan gitu," kata Agnez saat ditemui di sela-sela acara Meet And Greet di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu, 8 Agustus.

Pelantun "Coke Bottle" itu mengaku, dirinya mulai peduli dengan anak-anak sejak menjalankan proyek "Nez Academy". Di sini, dia merasa terketuk hatinya dengan nasib anak-anak Indonesia.


"Awalnya dari Nez Academy dan sudah mulai menggaet anak-anak yang bertalenta. Ini untuk orang yang nggak punya kesempatan dan uang untuk ikut sanggar-sangar bagus," lanjut penyanyi berusia 29 tahun tersebut.

Agnez pun berharap keinginannya itu bisa segera direalisasikan. Meski demikian, ia harus bersabar lantaran jadwal kesibukannya yang cukup padat yang memaksa dirinya untuk menunda keinginannya itu sebentar.

"Mudah-mudahan bisa direalisasikan secepatnya. Amin," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait