Ribetnya Cha Seung Won dan Yoo Hae Jin Lawan Badai di 'Three Meals-Fishing Village'
TV

Fans juga bisa reuni dengan Sanche si anjing dan anak kucing Beol yang sekarang sudah besar.

WowKeren - Tim produksi "Three Meals A Day" akhirnya menguak video teaser dan poster untuk season 2 edisi "Fishing Village". Masih memasang duo Cha Seung Won dan Yoo Hae Jin, fans bisa mengintip kegiatan mereka memasak di Pulau Manjae yang tampaknya makin menantang. Yuk intip seperti apa!

Season 2 ini akan menampilkan "keluarga kecil" ayah nelayan Yoo Hae Jin, "ahjumma" Cha Seung Won dan anak laki-laki, Son Ho Joon, yang juga maknae. Untuk awal-awal akan kedatangan tamu yaitu Hyungsik ZE:A yang akan menggantikan posisi Son Ho Joon saat absen karena menyelesaikan syuting drama "Mrs. Cop". Fans juga bisa reuni dengan Sanche si anjing dan anak kucing Beol yang sekarang sudah besar.

Masih mengambil lokasi yang sama dengan season 1 yaitu Pulau Manje, tampaknya cuaca di sana masih akan membuat Cha Seung Won dan Yoo Hae Jin kerepotan. Dalam video teaser yang dirilis tampak mereka berjuang keras membuat atap terpal tidak ambruk kena hempasan badai. Membuat api di tungku juga begitu sulit dengan kondisi cuaca berangin, hujan dan dingin meski sedang musim panas.


Cha Seung Won pun begitu kesal dengan berteriak "ayo ke sini saat musim dingin saja!" dan sempat mengancam tak ada makan pagi. Mereka juga komplain kenapa Son Hoo Jon tidak segera datang. Tampaknya fans bakal disuguhi "pertengkaran rumah tangga" Cha Seung Won dan Yoo Hae Jin yang lebih seru di season 2 ini.

"Three Meals a Day - Fishing Village" season 2 akan tayang mulai 9 Oktober setiap Jumat di tvN. Berbeda dengan versi Taecyeon, kali ini bukan bertema ladang pertanian melainkan memasak menggunakan hasil laut. Dari variety show inilah nama Cha Seung Won populer di kalangan ibu-ibu karena imejnya sebagai Cha-jumma yang jago urusan dapur dan cerewet.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru