Salman Khan Merasa Bersalah Gara-Gara Film 'Hero', Kenapa?
Film

Bikin penasaran, mengapa sahabat Shahrukh Khan itu merasa sedih dan bersalah?

WowKeren - Film produksi Salman Khan, "Hero", baru saja dirilis satu bulan yang lalu. Namun siapa sangka jika film garapan sutradara Nikhil Advani tersebut membawa luka di hati Salman Khan. Wah, kenapa?

Rupanya kegagalan Salman Khan membawa film "Hero" ke dalam daftar box office-lah yang membuatnya merasa bersedih. Terlebih lagi film tersebut adalah debut akting pertama Sooraj Pancholi di dunia layar lebar. Tak hanya kepada Sooraj, sahabat dekat Shahrukh Khan itu juga merasa bersalah dengan Athiya Shetty.

"Salman Khan merasa bersalah kepada Sooraj dan Athiya karena film 'Hero' gagal di box office," ujar salah seorang sumber dilansir Bollywood Hungama pada Kamis (15/10). "Sebelumnya, ia berharap agar keduanya menuai kesuksesan lewat film tersebut. Sayang, film itu tidak sesukses yang dibayangkan oleh Salman Khan."


Sementara itu, "Hero" merupakan film remake judul serupa yang sempat tenar di tahun 1983. Film bergenre action ini juga dibintangi oleh Jackie Shroff.

Di sisi lain, para penggemar dapat melihat akting Salman Khan lewat film terbarunya yang berjudul "Sultan". Dalam film tersebut, Salman Khan berperan sebagai seorang pegulat yang handal. Rencananya, film "Sultan" akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait