Intip Seramnya Lee Joon Jadi Vampire di Video Teaser 'Vampire Detective'
TV

Lee Joon yang galau menahan godaan untuk menghisap darah dalam teaser perdana drama OCN itu.

WowKeren - Lee Joon semakin membuktikan dirinya bisa memerankan berbagai karakter, termasuk vampire. OCN siap menayangkan "Vampire Detective" yang memasangnya sebagai si penghisap darah. Fans pun antusias menyambut perilisan teaser perdana.

Dalam video teaser singkat itu ditunjukkan Lee Joon yang galau menahan godaan Lee Se Young dan Oh Jung Sae. Ia dibujuk untuk menghisap darah yang bertentangan dengan nuraninya. Hal itu membuatnya galau karena dirinya adalah vampire.

Menariknya, meski awalnya serius namun video itu ditutup dengan gelak tawa Lee Joon. Apakah ini pertanda "Vampire Detective" tak sepenuhnya drama yang gelap?


Melihat teaser tersebut membuat heboh fans yang merindukan akting mantan member MBLAQ itu di layar kaca. "Aku sudah tidak sabar menonton aktingmu yang keren oppa!" tulis netter. "Kamu membuatku merinding, tapi keren kok," imbuh lainnya.

"Vampire Detective" akan tayang mulai 27 Maret di OCN, menggantikan "Neighborhood's Hero" Lee Soo Hyuk. Lee Joon memerankan Yoon San yang mendadak berubah menjadi vampir. Ia lalu menyelidiki misteri di balik perubahan dirinya sembari menyelesaikan berbagai kasus.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel