MBK Bakal Tuntut Haters T-ara, Netter: Kenapa Bukan 4 Tahun Lalu?
Selebriti

MBK Entertainment mengumumkan akan mengambil langkah hukum untuk melawan para haters.

WowKeren - MBK Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengajukan tuntutan hukum melawan para haters. Pada 20 Juni 2016, MBK mengungkapkan bahwa mereka akan menuntut netizen yang memberikan komentar buruk serta menyebar rumor tentang T-ara dan artis mereka lainnya.

MBK juga mengunggah bukti screenshot sejumlah rumor dan komentar buruk yang disebarkan netizen lalui SNS. MBK mengungkapkan bahwa mereka merasa komentar-komentar tersebut sudah keterlaluan sehingga memutuskan untuk mengambil jalur hukum.

"Selama ini kami menganggap komentar buruk netizen sebagai perhatian jadi kami tak mengambil langkah hukum," bunyi pernyataan MBK. "Tapi seiring dengan berjalannya waktu kami menyadari komentar dan rumor tersebut sudah keterlaluan. Karena tak ingin artis kami mengalami gangguan psikologis maka kami tak bisa lagi menutup mata tentang ini."


"Kami akan mengambil langkah tegas untuk melawan netter pertama yang menyebarkan rumor, serta netter kedua dan ketiga yang menyebarkannya. Selain itu kamu juga akan menindak netizen yang memberikan komentar buruk yang menyerang artis kami," tambahnya. "Nantinya dengan terus mengawasi apa yang terjadi, setelah kami berhasil memastikannya, kami akan langsung mengambil jalur hukum appaun yang terjadi. Kami juga tak akan melakukan kompromi ataupun mempermudah siapapun yang terbukti melakukan hal-hal tersebut."

Sayangnya, langkah yang diambil MBK ini malah mendapat respon negatif dari netizen. Netizen mempertanyakan mengapa MBK baru melakukan langkah tersebut saat ini dan bukan bertahun-tahun lalu saat rumor bullying T-ara menyebar luas.

"Kenapa butuh waktu 4 tahun untuk melakukannya," komentar seorang netizen. "Kurasa seharusnya mereka melakukannya sejak dulu," komentar netizen lainnya. "Kenapa kalian marah hanya gara-gara komentar di dunia maya," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait