Diisukan Sindir Jedar Bareng Ayu dan Jupe, Kartika Putri Dicap Pengkhianat
Selebriti

Netter menyindir Kartika yang dulunya selalu mendekati Jedar saat masih pacaran dengan Erick Iskandar.

WowKeren - Kartika Putri rupanya masih menuai sindiran dari para netizen. Pasalnya, Kartika dianggap menyindir Jedar lewat foto bareng Ayu Ting Ting dan Julia Perez.

Tak hanya dianggap cari sensasi, artis yang suka berbahasa khas Tegal itu dinilai tak ingat saat masih jadi pacar kakak dari Jedar, Erick Iskandar. Saat itu, Kartika selalu dekat dengan Jedar bagaikan sahabat karib.


Netter menilai sikap mendua Kartika ini mengkhianati Jedar. "Perasaan kartika ini mantan kk nya jedar @erickbanaiskandar dan dulu kartika deket bgt sm jedar.kok skrg main sindir2an," seru netizen. "Secara ada history sama kk nya jedar . Ya pasti lah benci ketambah manager mbak ini manager apih juga .. asalnya suka sama org ini skrg jd ilfeel , unfollow ah," kritik netter. "Akibat putus dri abangnya kayaknya nii...wkwkkwkkkk," sindir sejumlah followers.

Selain Kartika, Ayu dan Jupe juga sempat dikritik. Hal ini membuat Jupe meradang dan mencaci maki netter di Instagram. "Pertanyaan gw, lo semua pada kenapa???? Lo pada normal kagak??? Emang gw salah dimana?? Ini gw data ya siapa yang disini pada mulai hujat gw. Urus bos lo masing-masing, gak usah lo pada masuk sini. Gw kagak ada urusan sama bos lo monyet," kritik Jupe.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait