Nakalnya Jessica Iskandar Sindir Isu Raffi-Ayu di Apartemen dan Bulanan Rp 5 Juta
Selebriti

Jedar tampak santai menanggapi pertanyaan Feni yang diduga menyindir isu Raffi, Ayu dan Amy Qanita.

WowKeren - Jessica Iskandar kembali mengungkap pendapatnya soal isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Meski sebelumnya bungkam, Jedar tak dipungkiri membela Nagita Slavina.

Saat tampil di "Rumpi", Rabu (21/9), ibu dari El ini mendadak nyeletuk soal apartemen. Ini dilontarkannya ketika ditanyai oleh Feni Rose sebagai host.

Ketika itu, Feni menanyai Jedar apakah ia lebih suka dijemput di lobi atau parkiran. Menanggapi pertanyaan tersebut, spontan Jedar membahas apartemen seolah menyindir isu Raffi dan Ayu yang kepergok baru-baru ini.


"Parkiran mana nih? Apartemen? Atau parkiran mana dong?" tanya Jedar. Feni kemudian lanjut menanyai Jedar, "Lebih suka dijemput di lokasi syuting atau di rumah?"

"Duh di lokasi syuting? Nggak deh, mending dijemput di rumah aja deh biar terang-terangan. Jadi semua orang di rumah tahu dan nggak curiga," seru Jedar. Tak cuma soal apartemen, Jedar dan Feni bergurau lagi soal isu "Mama Minta Bulanan" yang menimpa ibu Raffi, Amy Qanita. Rupanya, Amy sempat diisukan menerima kiriman Rp 5 juta dari Ayu.

"Kamu lebih suka dikasih bulanan atau mingguan?" tanya Feni. Sambil tertawa, Jedar menjawab, "Berapa dulu bulanannya? Rp 5 juta? Dari siapa? hahaha."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait