Perhatian Banget, Lee Jun Ki Ajari Baekhyun Syuting 'Scarlet Heart Ryeo'
TV

Lee Jun Ki bahkan menangis sungguhan ketika latihan adegan membunuh Wang Eun.

WowKeren - Lee Jun Ki sudah dikenal sebagai aktor senior yang perhatian dengan para pemain lainnya. Tak melulu mengajak bercanda, ia juga ikut mengajari saat syuting "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

Hal itu tampak dalam video behind the scene episode 16 yang dirilis pihak produksi. Lee Jun Ki tampak sepenuh hati membuat adegan Wang So menebas Wang Eun menjadi sebagus mungkin. Ia dengan telaten mengajari Baekhyun dan diperhatikan dengan sungguh-sungguh oleh member EXO itu.

Menariknya, Lee Jun Ki sendiri tampaknya baper dengan hendak menangis padahal bukan saat take adegan. Ia mengaku sedih akan berpisah dengan Wang Eun dan harus membunuhnya. "Hari ini adalah hari terakhir Wang Eun dan pada akhirnya aku yang membunuhnya," ucapnya diwawancarai.

"Rasanya sedih sekali. Kuharap penonton bisa merasakannya juga saat menonton. Aku sendiri juga merasa sedih," lanjut Lee Jun Ki tak lupa memberikan pujian. "Baekhyun bekerja sangat keras. Kau sudah bekerja keras Hyun-ah, selamat tinggal."


Bahkan Jun Ki hampir menangis ketika menepuk pundak Baekhyun yang memegangi panah di sela-sela syuting. Pemeran pangeran ke-4 itu menyanyikan lagu "Goodbye" milik Jung Jae Wook. Baekhyun sendiri terus serius fokus untuk menjiwai perannya.

Kematian Wang Eun sendiri diceritakan membawa perubahan besar pada Wang So jadi berambisi merebut tahta kerajaan. Tampaknya ia berhasil jadi raja di episode 17 nanti. Namun harap sabar, episode tersebut kemungkinan baru tayang Selasa (25/10) karena adanya pertandingan baseball.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel