Gong Hyo Jin Ternyata Anggap Dialognya di 'Jealousy Incarnate' Geje
TV

Gong Hyo Jin mengaku hingga curhat ke Jo Jung Suk soal dialognya sebagai Pyo Na Ri.

WowKeren - "Jealousy Incarnate" memikat penonton lewat para karakternya yang menghibur, termasuk Gong Hyo Jin yang memesona sebagai Pyo Na Ri. Namun siapa sangka Gong Hyo Jin malah mengaku stress sendiri memerankan sosok pembawa berita ramalan cuaca itu.

Dalam salah satu wawancara baru-baru ini, Gong Hyo Jin juga membicarakan masa-masa syuting "Jealousy Incarnate". Blak-blakan, ia mengaku geleng-geleng kepala sendiri saat membaca naskah Pyo Na Ri. Bahkan ia sampai curhat ke Jo Jung Suk.

"Aku ingat banyak adegan dimana aku berbicara dan bertanya tentang hal-hal yang tidak masuk akal," kenang Gong Hyo Jin. "Aku ngomong ke Jo Jung Suk 'Kamu baca dialogku tidak? Aku bisa gila'."


Meski begitu Gong Hyo Jin mengaku masih enjoy membintangi drama genre romcom yang melambungkan namanya. Namun aktris drama "The Greatest Love" itu juga memastikan bahwa romcom tersebut memiliki naskah yang masuk akal ketika tayang.

Saat ini Gong Hyo Jin sedang disibukkan promosi film "Missing" yang bergenre thriller misteri. Berbanding terbalik dengan di drama, ia berubah jadi babysitter misterius di film yang akan rilis 30 November itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel