Merasa Difitnah Soal Foto Seksi Sambil Merokok, Prisia Nasution Siap Laporkan Haters?
Selebriti

Tulisan Prisia soal Arab rupanya masih berbuntut panjang. Merasa difitnah, benarkah ia akan melaporkan haters?

WowKeren - Nama Prisia Nasution sempat menjadi sorotan sekitar akhir Januari lalu. Pasalnya, istri aktor ganteng asal Malaysia, Iedil Putra ini menulis pendapat tentang Arab yang kontroversial di media sosial.

Gara-gara pendapatnya, tidak sedikit netter yang mencibir Prisia. Sebagian netter bahkan sempat mengunggah foto Prisia yang tampil buka-bukaan sembari merokok. Namun ternyata, baru-baru ini diketahui jika wanita dalam foto tersebut bukanlah Prisia.

Seolah tak ingin terus difitnah, pihak Prisia pun kabarnya akan melaporkan para haters yang menyebarkan dan memfitnah. Dalam foto unggahan salah satu akun gosip di media sosial, salah seorang netter berakun @poeticpic***e menyebut jika foto tersebut adalah fitnah.


Salah seorang netter berakun @snmcht yang ikut berkomentar pun mengaku mengenal wanita yang ada di dalam foto tersebut. Menurut akun tersebut, wanita itu bernama Nelly.

"@nh*z.vip @khayb**uty itu foto asli tapi itu bukan prisia.. itu si bcl lagi sama sahabat karib dia..." tulis akun tersebut. "Saya kenal kok cewe ini, namanya nelly. Itu juga foto udah lama banget, 7 tahun yg lalu."

Netter pun kini berbalik merasa kasihan dengan Prisia yang menjadi korban fitnah haters. Tak sedikit netter yang ikut mendukung agar Prisia melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

"Oohh trnyata editan too.. Sgitunya ya, bxk hoax beredar skrg ngerii," tulis salah seorang netter. "Yg ikutan nyebar foto hoax juga kena pasal lho bahaha..." sahut netter lain. "Laporin aja sih kalau ujungnya emang fitnah, kasihan mbake..." tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait