Bersaing Ketat Karena Rilis Lagu Barengan, BTS dan Twice Jadi Sorotan
Musik

Rilis MV lagu bersamaan, berikut prestasi yang diperoleh BTS dan Twice dalam 24 jam terakhir.

WowKeren - Persaingan antar grup idol K-Pop semakin ke sini rasanya makin memanas saja. Apalagi jika yang bersaing adalah grup-grup ngetop yang sudah punya nama, seperti Bangtan Boys dan Twice.

Kedua grup itu pada 20 Februari kemarin sama-sama merilis karya terbaru mereka. BTS hadir dengan MV single "Not Today", sedangkan Twice comeback lewat title track "Knock Knock".

Dalam 24 jam, "Not Today" BTS sukses memecahkan rekor MV terbanyak ditonton dengan meraih lebih dari 10 juta viewers. Saat berita ini diturunkan, "Not Today" diketahui sudah disaksikan lebih dari 15 juta penonton di YouTube.

Tak berbeda jauh dari BTS, "Knock Knock" Tzuyu cs juga memperoleh prestasi serupa. Single terbaru Twice itu saat ini mencapai jumlah penonton sebanyak 13 jutaan orang, padahal belum genap 2 hari sejak perilisannya.


Lain di YouTube, lain pula dengan yang ada di chart musik. "Knock Knock" Twice menguasai chart-chart musik utama di Korea Selatan seperti Melon, Bugs dan masih banyak lagi. Lagu baru grup asuhan JYP Entertainment itu bahkan meraih all kill. Berbeda dengan BTS yang berjaya di chart musik Tiongkok, QQ Music dan YinYueTai lewat lagunya "Not Today" dan "Spring Day" (dilansir dari Allkpop).

Persaingan ini sontak membuat kedua grup menjadi bahan pembicaraan berbagai media dalam 24 terakhir. Berita tentang mereka juga mendominasi di stasiun televisi maupun media elektronik lainnya sampai-sampai netter menyebut BTS dan Twice sebagai raja dan ratu.

"Bisa lah disebut raja dan ratu di berita, sudah cocok," kata seorang netter. "Raja dan ratu buat generasi masing-masing," seru netter lain. "Wah selamat nih buat BTS dan Twice. BangTwice," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait