Bertemu di Amerika, Penggemar Ragukan Tinggi Badan Angelababy
Selebriti

Benarkah Angelababy dan Huang Xiaoming kompak memalsukan tinggi badannya?

WowKeren - Penampilan Angelababy memang kerap menjadi sorotan netizen dunia. Tak hanya cantik, aktris Tiongkok ini bahkan sukses mencuri perhatian para penggemar dengan bentuk tubuhnya yang langsing dan ideal.

Dilansir dari Toggle, penampilan Angela kembali menjadi sorotan saat sedang berlibur di Amerika bersama sang suami, Huang Xiaoming. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak ibu Xiaoming dan dua orang lainnya.

Foto-foto liburan Angela dan Xiaoming pun beredar viral di dunia maya. Seorang penggemar yang mengaku bertemu di sebuah mal di Amerika memuji kecantikan dan tubuh langsing aktris 28 tahun itu. Penggemar juga menyebut bahwa idolanya adalah pribadi yang sopan.


Menariknya, penggemar itu justru meragukan tinggi badan Angela dan Xiaoming. Angela diperkirakan hanya setinggi 163 cm, bukan 168 cm seperti yang ada di profilnya. Sedangkan Xiaoming diperkirakan hanya setinggi 171 cm, bukan 180 cm seperti yang disebutkan.

Para penggemar pun mengingat jika Xiaoming memang pernah mengaku bahwa ia telah memalsukan tinggi badannya. Dalam sebuah video, aktor 39 tahun itu mengaku hanya setinggi 176 cm. Sayangnya ia tak membocorkan berapa tinggi badan sang istri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait