Angelababy Dituduh Bersikap Kasar saat Syuting 'Running Man' Versi Tiongkok
Instagram/angelababyct
TV

Angelababy dikabarkan hiatus usai menyaksikan pertunjukan Crazy Horse dari Lisa BLACKPINK. Kini, sang aktris dituding berperilaku kasar pada bintang tamu 'Keep Running'.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Angelababy. Pada Selasa (21/1) waktu setempat, aktris kelahiran tahun 1989 itu dituduh menunjukkan sikap kasar ketika syuting "Keep Running", versi Tiongkok dari program "Running Man".

Media asing 8 World mengabarkan bahwa Angelababy kemungkinan akan comeback setelah hiatus. Seiring dari kabar kemungkinan comeback itu muncul, seseorang yang mengaku sebagai editor "Keep Running" muncul dan mengungkap perilaku kasar yang dilakukan sang aktris.

Diduga editor "Keep Running" itu membeberkan bahwa Angelababy menunjukkan sikap tidak menyenangkan selama syuting. Bintang serial "The Wind Blows From Longxi" itu dikatakan bahkan sempat memerintah bintang tamu untuk menyemir sepatunya.

"Angelababy memasang ekspresi tidak senang selama syuting. Setelah kalah dalam permainan, dia memerintahkan seorang bintang tamu, yang lebih tinggi darinya, untuk menyemir sepatunya," ungkap sumber yang diduga adalah editor "Keep Running".


Angelababy Dituduh Bersikap Kasar saat Syuting \'Running Man\' Versi Tiongkok

Source: Instagram

Sumber itu juga menuding kalau Angelababy telah menganiaya tim produksi dan bintang tamu. Sumber yang diduga adalah editor program itu menambahkan, "Aku mengedit 'Keep Running' sekitar dua kali, dan kedua kali itu, aku tidak menyukai sikap Angelababy."

Netizen Tiongkok mulai menyoroti tuduhan ini dan mencari tahu bintang tamu yang diduga mendapat perilaku kasar dari Angelababy. Kemungkinan sosok yang dikasari sang aktris adalah Curley G, seorang penyanyi dan penari Tiongkok.

Hingga saat ini, baik Angelababy dan Curley G belum memberikan tanggapan apa pun terkait tuduhan ini. Di sisi lain, Angelababy hiatus dari industri hiburan Tiongkok usai menyaksikan pertunjukan Crazy Horse dari Lisa BLACKPINK di bulan September 2023.

Sementara itu, Angelababy memulai debutnya pada tahun 2004 dan mendapatkan perhatian yang luar biasa karena visualnya yang seperti boneka. Sang aktris pernah menikah dengan aktor Tiongkok Huang Xiaoming, dan memiliki seorang putra. Namun, mereka akhirnya berpisah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait