Usai Dijenguk Gaston, Wajah Julia Perez Ditutupi Kain Hitam dan Harus Jalani Cuci Darah
Selebriti

Pihak asisten menutupi agar Jupe terhindar dari sorotan media mengingat masih menjalani perawatan intensif.

WowKeren - Kondisi Julia Perez belum juga membaik. Setelah demamnya turun, ia justru harus mengalami pembengkakan di kaki dan perut.

Kamis (20/4), Jupe dibawa keluar dari ruangannya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Wajahnya sempat ditutupi kain hitam dan dua asisten serta backing vokal Jupe ikut mendampingi.

Foto yang memperlihatkan Jupe ditutupi kain ini cukup membuat penasaran. Namun nampaknya wajah Jupe disembunyikan agar tak mendapat sorotan media. Maklum saja, Jupe saat ini butuh beristirahat demi kesembuhannya.


Menurut adik Jupe, Nia, kondisi kakaknya memang masih drop. Bahkan Jupe harus menjalani cuci darah akibat seringnya mengonsumsi obat-obatan.

"Iya, itu mau tindakan untuk cuci darah," ucap Nia di RSCM, Jakarta, Kamis (20/4). "Iya cuci darah, kan karena obat masuk setiap hari. Ya karena itulah ginjalnya jadi kena."

Sejauh ini belum ada kabar terbaru soal kondisi Jupe. Sebelumnya, mantan suami Jupe, Gaston Castano, sempat datang menjenguk dan memberikan dukungan agar segera sembuh.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait