WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS
Home > Berita > Berita Tv

'Kantini D'Hijabers' Tayang Perdana, Penonton Antusias dan Minta Tambah Durasi

16 May 2017 08:09:31 WIB
Seperti ini antusiasme penonton dengan sinetron terbaru 'Kantini D'Hijabers'.

WowKeren.com - Sinetron "Kantini D'Hijabers" menjadi sinetron spesial Ramadan yang ditayangkan MNCTV. Namun, sinetron tersebut tayang lebih awal sebelum Ramadan tiba. Meski tayang sebelum Ramadan, "Kantini D'Hijabers" rupanya terbukti telah dinanti-nantikan oleh penggemar setianya.

Season kedua "Kantini D'Hijabers" yang dijadwalkan tayang perdana mulai Senin, 15 Mei sukses membuat penonton antusias. Pada episode perdananya, sinetron garapan Tobali Putra Productions ini sudah menuai beragam pujian.

Sayang, "Kantini D'Hijabers" yang hanya tayang selama satu jam mulai pukul 20.30 itu dinilai durasinya kurang lama. Keseruan cerita sinetron yang dibintangi dan ini membuat penonton meminta agar durasinya bisa lebih dari satu jam.

"Baru episode 1 ajaaa udah bikin gregetan," seru netizen di akun fanbase kantinidhijabseries di Instagram. "Udah nonton sumpaaah bikin baperr merinding dari awal tayang subhanallah ikutan deg2an pas mas ilham tlfn @kantinidhijaberseries," komentar netizen lain.

"Durasinya ditambah dong , eps 1 aja udh baper gmna nnti," ungkap netizen. "Hari pertama tayang saja sudah bikin baper,tpi kurang lama jam tayangnya berasa kayak bentar bnget," komentar netizen. "Sebentar banget gak kerasa,tambahin durasinya domg @kantinidhijaberseries," pinta netizen.

Cerita "Kantini D'Hijabers" menyuguhkan tentang sosok wanita muslimah hebat bernama Kantini yang diperankan Bella. Kegagalannya pada masa lalu saat hendak menikah dengan Ilham (Ali Syakieb) membuat Kantini masih belum bisa menerima sosok Ilham lagi.

Pada saat yang sama, sosok Boy (Fauzan Nasrul) yang merupakan seorang pengusaha sukses ikut hadir dan merasa terpikat pada seorang Kantini. Lantas, kepada siapakah hati Kantini akan berlabuh pada akhirnya? (wk/kr)

loading...
loading...


Berita Kantini D'Hijabers terkait :
'Kantini D'Hijabers' Hanya Tayang Sejam, Fans Juga Protes Soal Ini
Mendidik, 'Kantini D'Hijabers' Bawa Pesan Soal Pernikahan
Makin Baper, Ali Syakieb dan Fauzan Nasrul Berebut Perhatian Laudya C. Bella di 'Kantini'
Ganteng Promo 'Kantini D'Hijabers', Ali Syakieb Siap Bikin Baper Bareng Laudya C. Bella

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.