Status Belum Jelas, Netter Tebak-Tebakan Suzy Akan Bertahan Atau Tinggalkan JYP
Selebriti

JYP hingga kini masih berusaha berdiskusi soal kontrak Suzy, ini komentar netter...

WowKeren - Tak hanya terkait kisah cintanya dengan Lee Min Ho, segala berita terkait Suzy memang selalu menarik untuk diikuti. Yang terbaru, netter juga dibuat penasaran dengan kelanjutan kontrak Suzy di JYP Entertainment.

Kontraknya di JYP sudah habis pada 31 Maret lalu, banyak yang penasaran dengan langkah baru Suzy di dunia entertainment. Di lain sisi, Rabu (14/6) kemarin JYP kembali buka suara terkait kontrak artis andalannya itu.


JYP mengungkap hingga kini masih berusaha berdiskusi terkait kontrak baru dengan Suzy. Alhasil, hal tersebut membuat netter makin kepo apakah nantinya Suzy memilih memperpanjang kontrak di JYPatau malah meninggalkan agensi yang membesarkan namanya itu.

"Kurasa akan sama-sama menguntungkan kalau Suzy memperpanjang kontrak di JYP. Kuharap dia akan tetap di sana," ujar netter. "Dia sedang mengetes JYP. Kalau dramanya berhasil mungkin dia akan pindah, kalau gagal ya dia bakal di JYP," sambung lainnya. "Memang lebih baik di JYP sih, tapi kalaupun dia keluar, JYP masih punya Twice yang populer dan Jeon Somi sebagai pengganti Suzy," kata lainnya.

Sementara itu, Suzy tengah bersiap menyapa fans lewat drama "While You Were Sleeping" yang dibintanginya. Akan tayang pada September nanti, di drama ini Suzy bakal dipasangkan dengan aktor tampan Lee Jong Suk.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru