Dianggap Bawa Dokumen Rahasia, Park Min Young Diculik di 'Seven Day Queen'?
TV

Semakin menegangkan, siapakah yang menculik Park Min Young di 'Seven Day Queen'?

WowKeren - Serial "Seven Day Queen" semakin seru dengan kisah cinta sarat kekuasaan di era raja tirani Joseon. Jelang tayang, KBS2 merilis teaser untuk cuplikan kisah di episode terbarunya.

Teaser itu menunjukkan Shin Chae Kyung (Park Min Young) yang tertekan karena diperintahkan untuk membunuh suaminya (Yeon Woo Jin). Chae Kyung juga tampaknya mulai mengetahui alasan Jin Seong (Woo Jin) menikahinya. Semua ini penuh dengan tujuan Jin Seong untuk merebut tahta kakaknya, raja Lee Young (Lee Dong Gun).


Tak lama Jin Seong diberitahu seseorang jika Chae Kyung memegang dokumen rahasia yang bisa dipakai untuk menggulingkan raja. Kisah pun semakin menegangkan dengan ditampilkan adegan Chae Kyung yang diikat dan diculik.

Apakah Chae Kyung diculik karena dianggap membawa dokumen itu? Siapa sebenarnya yang menculik Chae Kyung? Pasalnya baik raja maupun Jin Seong yang berebut kekuasaan terlihat bingung mencari Chae Kyung.

Episode terbaru akan tayang pukul 10 malam waktu setempat. Saksikan kelanjutan "Seven Day Queen" yang dianggap sebagai kisah cinta paling tragis di era Joseon.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel